APLIKASI

15 Aplikasi Jual Beli Mobil Terbaik dan Populer di Indonesia Aplikasi Terbaik

Biasanya orang yang hendak membeli atau menjual mobil bekas akan memanfaatkan koran untuk beriklan. Namun, tahukah Anda bahwa harga memasang iklan di koran cukup mahal? Belum lagi Anda harus menunggu beberapa hari agar iklan Anda terbit di koran. Mengapa Anda tidak memanfaatkan aplikasi saja untuk menjual atau membeli mobil?

Di era digital ini, ada beberapa aplikasi jual beli mobil yang bermanfaat untuk menjual kendaraan bekas. Bahkan, sebagian besar aplikasi ini memperbolehkan penggunanya untuk beriklan secara gratis. Penasaran dengan aplikasi jual beli mobil yang terbaik di Indonesia? Yuk, simak daftar yang sudah dibuat Carisinyal berikut ini!

1. Mobil123

mobil123_

Berawal dari website Mobil123.com, saat ini situs portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia itu sudah berkembang menjadi sebuah aplikasi. Bahkan, Anda bisa menginstall aplikasi Mobil123 di ponsel pintar Anda. Terdapat lebih dari 200 ribu iklan kendaraan yang dijual di aplikasi ini.

Tak sampai di situ saja, Mobil123 juga memberikan informasi yang lengkap, mulai dari harga, tahun, lokasi penjual, jarak tempuh kendaraan, dan informasi penting lainnya. Sebagai pembeli, Anda tidak perlu khawatir karena Mobil123 hanya menyediakan tempat bagi penjual terpercaya yang telah diverifikasi.

2. Carmudi

carmudi_

Sedang mencari mobil pribadi, mobil pick up, atau truk bekas? Anda bisa memanfaatkan Carmudi, aplikasi yang sudah mendapat rating 4,3 di Play Store. Bagi Anda yang ingin menjual mobil dan motor, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini. Hanya butuh waktu 2 menit saja, maka kendaraan yang akan Anda jual akan dilihat oleh ribuan calon pembeli melalui aplikasi jual beli mobil ini.

Baca Juga:  9 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Smartphone Android Aplikasi Terbaik

Tak hanya itu saja, Carmudi juga menyediakan review kendaraan dan informasi mengenai mobil terbaru. Carmudi tidak hanya menyediakan mobil bekas, tetapi aplikasi yang sudah diinstall sebanyak 5 juta kali ini turut menyediakan mobil baru.

3. OLX

olx_

Siapa yang tidak kenal dengan OLX? Pelopor situs jual beli online di Indonesia ini kini hadir dalam bentuk aplikasi sehingga para penggunanya bisa mengakses OLX secara lebih mudah. Ada beragam jenis barang yang dijual di OLX, termasuk mobil. Oleh karena itu, Carisinyal juga merekomendasikan OLX sebagai aplikasi jual beli mobil yang cukup lengkap.

Anda bisa menemukan berbagai jenis mobil di sini. Temukan mobil impian dengan harga, warna, merk, dan spesifikasi yang cocok bagi Anda di OLX. Interface yang sederhana juga membuat aplikasi ini bisa digunakan oleh semua orang.

4. Auto2000

aplikasi jual beli mobil AUTO2000

Berbeda dengan dua aplikasi yang sudah kami bahas sebelumnya, Auto2000 adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT Astra Internasional untuk menyediakan fasilitas bagi pemilik kendaraan Toyota. Fasilitas apa saja yang ada di aplikasi ini?

Auto2000 menyediakan informasi terbaru mengenai dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia, produk katalog mengenai mobil keluaran Toyota baru, informasi lokasi dealer Auto2000, dan booking service. Aplikasi ini akan menjadi sangat bermanfaat bagi Anda pemilik mobil Toyota.

5. KASKUS Jual Beli

kaskus jb_

KASKUS, terkenal sebagai salah satu forum yang memiliki banyak user dari berbagai daerah di Indonesia. Namun, ternyata KASKUS tidak hanya untuk sekadar berdiskusi saja lho. Pasalnya KASKUS juga menyediakan lapak untuk menjual dan membeli barang.

Salah satu lapak yang tersedia untuk jual beli yakni lapak jual beli mobil. Maka dari itulah, KASKUS masuk dalma kategori aplikasi jual beli mobil. Di sini, Anda bisa mencari mobil impian dengan harga yang bersahabat. Anda juga bisa bernegosiasi dengan seller juga lho. Mau? Download aplikasinya di sini.

Baca Juga:  2 Cara Menghilangkan Notifikasi WhatsApp di PC atau Laptop Aplikasi Terbaik

6. OTO.com

OTO

OTO juga salah satu aplikasi jual beli mobil yang cukup terpercaya dan lengkap. Dalam aplikasinya ini, Anda akan disuguhkan berbagai macam merk mobil, seperti Daihatsu, Toyota, Honda, Nissan, dan masih banyak lagi. Selain punya merk mobil yang beragam, Anda juga bisa memilih mobil berdasarkan dealer yang ada di kota-kota di Indonesia.

Bahkan, daftar dealer yang ada dalam aplikasi ini bukan hanya sebatas di Indonesia saja, karena OTO juga punya list beberapa dealer di luar negeri lho. Tercatat, ada lebih dari 1000 dealer resmi yang telah mendaftar di OTO.com ini. Jadi, sudha pasti terpercaya dan aman.

7. Bukalapak

bukalapak_

Baru-baru ini Bukalapak menghadirkan fitur barunya, yakni jual beli mobil. Ya, Bukalapak ini bukan hanya untuk beli baju, pulsa, dan lain-lain kebutuhan primer, karena sekarang Anda sudah bisa membeli mobil di Bukalapak. Caranya mudah, Anda hanya perlu download aplikasi Bukalapak dan pilihlah fitur BukaMobil.

Keuntungan membeli mobil di Bukalapak juga sangat banyak, Anda bisa mendapatkan diskon dan stok mobil dijamin selalu tersedia. Bahkan, ada jaminan uang kembali 100% lho. Bahkan, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan cara mencicil. Bagaimana, tertarik untuk membeli mobil di Bukalapak?

8. Moladin

Moladin_

Moladin hadir untuk Anda yang mencari aplikasi jual beli mobil. Aplikasinya dapat digunakan oleh agen resmi maupun agen rumahan yang ingin memasarkan mobil-mobil bekas. Cukup isi data diri saja, Anda sudah bisa memasarkan mobil di Moladin dengan mudah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button