Advertisement
Tanya Jawab

4 Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah dengan Cepat dan Alami – CIKIJING.COM

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah dengan Cepat dan Alami – Kulit kita terus berjalan untuk mempertahankan tubuh kita dari lingkungan. Salah satu hasil yang tidak biasa? Pori-pori besar yang tersumbat, dan berbagai masalah dermatologis mulai dari kulit kusam hingga berjerawat. Anda tidak harus puas dengan masalah perawatan kulit itu. Sementara ukuran pori ditentukan secara genetik, meminimalkan munculnya pori-pori Anda benar dalam jangkauan. Cobalah empat strategi untuk mengecilkan pori-pori secara alami dan Anda akan siap untuk mendapatkan kulit yang lebih menakjubkan.

Bersih, Bersih, Bersih

Apakah saya kebetulan mengatakan “bersih”? Minyak, keringat, dan debu adalah penyebab utama pori-pori. Kunci untuk membuat pori-pori tampak lebih kecil? Jaga mereka tetap bersih. Ingat, menjaga kulit Anda dengan mudah tidak menyarankan menggosoknya mentah, mencuci setiap beberapa jam atau penggunaan pembersih yang keras. Namun, kulit Anda menumpuk debu, polusi lingkungan dan berbagai hal buruk yang tidak diinginkan di beberapa titik hari. Mereka bercampur dengan minyak alami Anda dan dapat memperburuk ukuran pori-pori, serta menyebabkan masalah kulit lainnya seperti jerawat.

Baca Juga : Cara Terbaik Menghilangkan Bruntusan dengan Cepat

Tolong jangan terima sebagai benar dengan hype! Tidak ada riasan “sangat herbal sehingga Anda bisa tidur di dalamnya”. Anda ingin menghilangkan riasan dan membersihkan wajah Anda di malam hari, setiap malam. Memilih pembersih alami yang tepat dan konsisten dengan pembersihan dan kebiasaan perawatan kulit Anda – terutama sebelum tidur – dapat membersihkan pori-pori dan menghilangkan faktor penyumbatan kulit yang membantu Anda mengecilkan pori-pori dengan jelas.

Lewati pori-pori dan kulit Anda dengan bahan kimia sintetis dan carilah formula perawatan kulit alami yang lembut. Saya menganjurkan Anda mencuci muka dua kali sehari dengan pembersih wajah alami yang lembut seperti organisasi saudara kami, Exuberance Beauty, Pembersih Wajah Bebas Pewangi Teh Hijau. Tingkatkan olahraga pembersihan Anda setiap hari dan cuci menggunakan bahan wajah microfiber untuk pembersihan yang dalam dan ringan.

Masker wajah tanah liat herbal yang ditargetkan memberikan berkah pemurnian pori yang tidak perlu Anda lewatkan. Saya menggunakan Aztec Secret Indian Healing Clay yang dicampur dengan Organic Raw Apple Cider Vinegar seminggu sekali untuk menghilangkan kotoran ekstra, gerakan pertumbuhan, dan mengencangkan pori-pori saya.

Eksfoliasi

Membersihkan kulit saja tidak cukup ketika Anda berurusan dengan penumpukan pori-pori dan sel-sel kulit yang tak bernyawa. Kelupas mereka untuk mengekspos kulit yang lebih cerah dan lebih muda di bawahnya. Sikat pembersih sonik yang dikombinasikan dengan pengelupasan kulit yang lembut menghasilkan hasil pengecilan pori yang kuat. Tergantung pada sensitivitas kulit Anda, rencanakan untuk melakukan eksfoliasi sekali atau dua kali seminggu. Saya melakukan eksfoliasi seminggu sekali menggunakan Clarisonic Facial Cleansing Brush dengan kepala sikat yang khusus dibuat untuk pori-pori dan kulit sensitif. Untuk alternatif non-mekanis, cobalah membersihkan wajah Anda menggunakan instans Viabuff Mini Buff Exfoliator yang tidak membuat sensitisasi dan tidak menuntut ini per minggu.

Ingat, pengelupasan membuat kulit Anda lebih rentan terhadap kerusakan sinar UV dan pori-pori berikutnya dan perubahan warna kulit. Bersikaplah positif untuk menggunakan tabir surya SPF herbal berbasis mineral setiap hari untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang merugikan.

Melembabkan

Hidrasi kulit memainkan posisi penting dalam pori-pori pertahanan dari serangan lingkungan. Jauhi elemen-elemen yang diketahui memblokir pori-pori wajah seperti Mineral Oil, PEG, Propylene Glycol, Shea Butter, Isopropyl Myristate, dan Lanolin dalam produk perawatan kulit wajah Anda. Alih-alih mencari formula penyeimbang atau klarifikasi. Saya menggunakan dan menyarankan organisasi saudara kami, dua krim wajah mengagumkan dari Exuberance Beauty: Indian Rose Calming Facial Lotion dan Wild Blueberry Intensive Day & Night Cream yang lebih kaya. Oleskan lotion atau krim Anda setelah Anda membersihkan dan berlatih toner namun sebelum tabir surya Anda.

cinta laser

Lewati bahan kimia, buang produk Retinol sintetis yang tegang, keras, dan lihat pengobatan laser pengecil pori sebagai penggantinya. Laser menawarkan cara yang lembut namun dramatis untuk mengecilkan pori-pori. Mereka sebenarnya adalah “senjata besar” peremajaan perawatan kulit tanpa bahan kimia di banyak rentang.

Laser Genesis adalah perawatan laser pilihan saya. Semua kelas Laser Genesis saya terasa panas dan super. Saya di dalam dan di luar dalam 30-empat puluh lima menit dan tidak ada waktu pemulihan. Faktanya, kulit saya memiliki wajah yang berkilau, cahaya kemerahan setelah sesi. Konsultasi Laser Genesis tidak akan mengurangi munculnya pori-pori yang membesar, itu juga akan meningkatkan kolagen, mengurangi ketegangan dan kerutan halus, kemerahan pada wajah dan jaringan parut ringan. Meskipun Anda akan segera melihat beberapa perubahan pada kulit Anda setelah pengobatan pertama Anda, biasanya dibutuhkan minimal enam pengobatan setiap -empat minggu untuk melihat efeknya. Sementara pengobatan laser mungkin lebih mahal daripada perawatan topikal, saya setuju bahwa yang satu ini sepadan.

Jika pori-pori besar dan tersumbat adalah kutukan bagi kulit Anda, Anda jarang sendirian. Untungnya, empat panduan sederhana tersebut memungkinkan Anda menghilangkan masalah pori-pori, mengecilkan pori-pori dengan pasti dan membuat kulit tampak bersih, bercahaya, dan kenyal.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Surah Al-Alaq Merupakan Surah Dalam Al-Quran Urutan Yang Ke-? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button