Advertisement
APLIKASI

5 VPN Gratis Terbaik untuk Android (Update 2022) – Info Pinjaman Online Aplikasi Terbaik

Memilih VPN gratis untuk Android atau perangkat lain tidak selalu merupakan ide yang bagus. Beberapa penyedia memiliki niat buruk dan akan menjual info atau riwayat penelusuran Anda (atau keduanya) kepada penawar tertinggi. Itu sebabnya kami selalu menyarankan untuk membayar beberapa dolar per bulan untuk layanan VPN yang bereputasi baik.

Namun, beberapa penyedia VPN tepercaya menawarkan paket gratis, tetapi mereka memiliki beberapa batasan. Hampir semuanya memberi Anda tunjangan data bulanan, dan beberapa bahkan secara otomatis memilih lokasi untuk Anda. Jika itu tidak mengganggu Anda, jaringan pribadi virtual gratis mungkin merupakan pilihan yang baik untuk Anda.

Kami telah mengumpulkan layanan VPN gratis terbaik untuk Android yang bisa Anda dapatkan, yang semuanya juga tersedia di platform lain. Tetapi sebelum kita masuk ke daftar, pertama-tama mari kita bicara tentang apa itu VPN dan mengapa Anda harus menggunakannya.

Nord VPN

NordVPN menawarkan kecepatan dan fungsionalitas luar biasa – ini mungkin VPN terbaik yang bisa Anda dapatkan. Ini adalah solusi premium, sangat cocok jika Anda menginginkan VPN terbaik untuk perangkat Anda – tanpa mempertaruhkan uang.

NordVPN bekerja dengan lancar dengan platform streaming dan torrent – ​​menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Dan saat Anda menjelajah, NordVPN melindungi Anda dengan fitur keamanan terbaik.

Server khusus RAM membuat penyedia secara fisik tidak mungkin menyimpan data Anda, dan enkripsi 256-bit menjamin bahwa segala sesuatu tentang koneksi Anda benar-benar aman.

Aplikasi Android yang andal mencakup semua fitur utama: termasuk tunneling terpisah, tombol pemutus, dan opsi koneksi otomatis yang andal.

Baca Juga:  Kumpulan Aplikasi Broker Forex Terbaik, Aman & Sudah OJK – Info Pinjaman Online Aplikasi Terbaik

Dan yang lebih baik lagi – Anda bisa mendapatkan uji coba gratis NordVPN dan menggunakannya secara gratis selama 30 hari. Ini adalah alternatif yang bagus dan tanpa risiko untuk VPN Android gratis, yang memberi Anda layanan premium yang sepenuhnya gratis.

Surfshark VPN

Pada anggaran? Surfshark adalah salah satu VPN premium termurah, menawarkan kinerja dan fitur premium yang sangat baik dengan harga yang lebih murah. Dan jika Anda mencari sesuatu yang gratis, Anda juga dapat menggunakan jaminan uang kembali 30 hari yang andal dari platform untuk mencoba semua ini tanpa risiko.

Apa lagi yang bisa dilihat? Surfshark adalah VPN gratis yang luar biasa untuk Android, menawarkan berbagai macam protokol cepat dan aman, enkripsi kelas atas, dan bahkan spoofing GPS. Fitur terakhir sangat menyenangkan – ini akan memungkinkan Anda mengganti lokasi GPS di ponsel Android Anda. Ini bagus untuk bermain game berbasis lokasi dan mengakses aplikasi yang menggunakan sinyal GPS untuk identifikasi.

Surfshark juga merupakan opsi yang sangat baik untuk streaming: kami tidak mengalami masalah saat menggunakannya untuk membuka Netflix dan beberapa platform streaming populer lainnya.

Dan terakhir, Anda dapat menggunakan Surfshark di perangkat tanpa batas. Teman dan keluarga Anda dapat menggunakan satu akun untuk melindungi semua koneksi online mereka.

Dengan uji coba Surfshark gratis yang andal dan harga rendah yang luar biasa, ini adalah salah satu alternatif VPN gratis terbaik untuk Android.

Atlas VPN

Atlas VPN adalah VPN gratis luar biasa lainnya untuk perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa ini menetapkan batas bulanan 10GB, jadi jika Anda ingin melakukan streaming atau mengunduh banyak file, Anda mungkin ingin mempertimbangkan versi berbayar.

Baca Juga:  Bos PSM siap menerima jadwal lawan Barito meski di tengah pertandingan yang padat Aplikasi Terbaik

Selain itu, aplikasi Android gratis memungkinkan Anda untuk terhubung ke tiga lokasi: Belanda (Amsterdam), AS (Los Angeles), dan AS (New York). Anda juga akan memiliki tombol pemutus yang akan melindungi anonimitas Anda jika koneksi VPN terputus. Namun, akun Anda hanya akan berfungsi dengan satu perangkat.

Sementara itu, versi Android lengkap menawarkan pemeriksa pelanggaran data, pemblokir pelacak, dan akses di 700+ server di 31 wilayah.

Atlas VPN juga sangat aman, karena menggunakan enkripsi AES-256, menerapkan protokol tunneling yang aman seperti WireGuard dan IKEv2, dan memiliki kebijakan tanpa pencatatan yang tepercaya.

Proton VPN

ProtonVPN memiliki aplikasi gratis luar biasa untuk Android, yang menawarkan jumlah data tak terbatas. Ini berarti Anda akan dapat menjelajahi web sebanyak yang Anda inginkan, tanpa harus memikirkan apa yang harus dilakukan ketika GB gratis mau tidak mau berakhir.

Tapi itu bukan satu-satunya daya tarik ProtonVPN versi Android gratis. Itu juga tidak menampilkan iklan, tidak seperti banyak VPN gratis lainnya. Seolah-olah penciptanya merasa sangat murah hati dan memberi kami alat yang akan membantu kami tetap aman apa pun yang terjadi tanpa menuntut imbalan apa pun.

Namun, perlu diingat bahwa versi gratisnya masih memiliki batasan. Anda hanya dapat terhubung ke 24 server di tiga negara. Anda juga cenderung membuka blokir Netflix dan platform streaming lainnya.

Selain itu, kecepatannya tidak akan sebagus versi berbayar. Sayang sekali, karena, dalam potensi penuhnya, Proton VPN sangat cepat dengan pengurangan kecepatan hanya 6,5% pada waktu tertentu.

Versi Android lengkap juga memiliki tunneling terpisah, perutean alternatif, dan banyak pilihan protokol tunneling termasuk WireGuard.

Hide.me VPN

Apakah Anda siap untuk opsi keamanan lain yang bagus untuk Android? Karena Anda akan mengenal Hide.me, penyedia VPN kecil di Malaysia dengan versi gratis yang murah hati bagi mereka yang belum ingin membayar VPN.

Baca Juga:  Mesothelioma CT Chest Mesothelioma ovoid Aplikasi Terbaik

Unduh versi gratis Hide.me dan Anda akan mendapatkan 10GB data bulanan, empat lokasi untuk dipilih (Jerman, Kanada, Belanda, AS), dan tanpa pembatasan kecepatan, yang biasanya merupakan salah satu masalah terbesar dengan VPN gratis.

Oh, dan semua lokasi gratis mendukung koneksi P2P – fitur yang biasanya harus Anda bayar. Anda juga tidak perlu mendaftarkan akun untuk menggunakan alat ini, yang sangat bagus untuk anonimitas. Dan – Anda mendapatkan tunneling terpisah dan tombol pemutus secara gratis!

Namun, jika Anda ingin WireGuard di Android Anda, Anda harus membayar untuk berlangganan. Jika tidak, Anda akan menggunakan IKEv2 dan OpenVPN.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button