Advertisement
APLIKASI

6 VPN Terbaik untuk Negara Asia di 2022 (Premium Version) – Info Pinjaman Online Aplikasi Terbaik

Kamu mencari VPN untuk digunakan saat bepergian atau tinggal di Asia? Banyak pengguna VPN menemukan bahwa tidak semua VPN mampu mengatasi pemblokiran internet yang ketat.

Dalam artikel ini, kami akan membagikan pilihan VPN terbaik untuk Asia, mengapa Anda mungkin memerlukan VPN dan bagaimana pemblokiran internet di seluruh Asia dapat membuat Anda jengkel.

Di banyak negara Asia, Anda akan menghadapi kesulitan untuk mengakses situs web favorit Anda tanpa bantuan VPN untuk Asia.

Di banyak tempat di negara Asia, Anda mungkin menemukan bahwa situs streaming video, outlet berita, dan jejaring sosial diblokir atau berisi konten yang sangat banyak diedit.

Kami akan membahas VPN terbaik untuk Asia secara mendetail di bawah ini, tetapi jika Anda hanya memerlukan ringkasan singkat dari pilihan utama kami, ini dia:

NordVPN

NordVPN Pilihan utama kami untuk kecepatan dan keandalan. Penyedia veteran yang secara konsisten mencapai kecepatan streaming yang baik. Fitur keamanan dan privasi yang mengesankan. Jaminan uang kembali 30 hari.

Surfshark VPN

Surfshark VPN anggaran terbaik. Layanan keamanan pertama yang membanggakan kemampuan untuk membuka blokir sejumlah besar konten. Menawarkan kecepatan yang layak, bandwidth tidak terbatas, dan kebijakan larangan masuk.

ExpressVPN

ExpressVPN Mengoperasikan jaringan server yang luas yang dapat membuka blokir sebagian besar situs streaming online populer. Berusaha keras untuk melindungi privasi dan keamanan pengguna.

CyberGhost

CyberGhost Kecepatan yang sangat mengesankan dalam pengujian kami untuk penyedia anggaran. Mudah digunakan dengan privasi yang baik.

IPVanish

IPVanish Handal untuk streaming. Opsi untuk pendaftaran dan pembayaran anonim. Cari Netflix di tempat lain.

Baca Juga:  Incredible Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Ideas Aplikasi Terbaik

PrivateVPN

PrivateVPN Cepat dan aman. Membutuhkan konfigurasi manual untuk bekerja di Cina.

Kesimpulan

Anda dapat mengatasi pembatasan pemerintah pada akses web dengan membuatnya tampak bahwa Anda terhubung ke beberapa situs web lain yang tidak ada dalam daftar hitam mereka.

Anda juga dapat masuk ke situs web dan aplikasi yang diblokir dari luar negeri meskipun ISP lokal tidak mengizinkan akses ke luar negeri.

Untuk melakukan relokasi online ini, Anda harus berlangganan layanan VPN. VPN akan membuat seolah-olah Anda berada di tempat yang berbeda dan akan menyembunyikan semua lalu lintas antara komputer Anda dan lokasi servernya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button