Advertisement
Tanya Jawab

8 Perawatan Rumahan Pemutih Kulit Untuk Kulit Bersih dan Bercahaya – CIKIJING.COM

Tidak semua orang diberkahi dengan kulit yang jujur ​​dan sempurna. Sementara pori-pori dan kulit kita jelas menghasilkan pigmen yang disebut melanin yang memberikan warna, itu adalah faktor eksternal yang terdiri dari kehangatan, polusi dan bakteri yang menambah produksi melanin, menyebabkan kulit Anda untuk memperluas tan. Jadi Bagaimana Perawatan Rumahan Pemutih Kulit Untuk Kulit Bersih dan Bercahaya?

Baca Juga : Begini!! 6 cara menghilangkan jerawat dengan cepat

Mengubah jumlah melanin secara alami di dalam pori-pori dan kulit sulit dilakukan. Tetapi ada cara yang sangat mudah untuk menghilangkan cokelat dan pigmentasi yang dipicu karena paparan sinar matahari yang berlebihan dan faktor-faktor lain seperti stres dan penggunaan produk rias yang berlebihan. Kami berbicara tentang pengobatan rumahan pemutih kulit yang pasti akan membantu Anda menghidupkan kembali cahaya! Jika Anda ingin memutihkan, mencerahkan, atau mencerahkan kulit Anda, maka tampilannya tidak sama dengan lemari dapur Anda. Karena di situlah Anda akan menemukan sebagian besar komponen yang membantu meningkatkan rasa kulit Anda. Di bawah ini adalah beberapa cara perawatan pori-pori dan pemutihan kulit domestik untuk ditanamkan pada rutinitas perawatan kulit dan pori-pori biasa Anda

Baca Juga : Bekas Jerawat Bikin ga PD? Hempaskan Sekarang dengan Metode Ini

Jus lemon + Madu + Susu

Langkah 1: Campur secara kolektif satu sendok makan susu, satu sendok teh madu dan satu sendok makan jus lemon

Langkah 2: Oleskan agregat di wajah Anda yang telah dibersihkan

Langkah 3: Biarkan agregat menempel di wajah Anda selama kurang lebih 20 menit sebelum dibilas dengan air panas

Manfaat:

Rumah pemutih herbal inilah yang menjadikan jus lemon sebagai salah satu perawatan domestik pemutih kulit dan pori-pori berkualitas. Persen wajah yang diresapi jus lemon pasti akan membuat pori-pori dan kulit Anda sedikit lebih cerah dari sinar matahari. Dari pori-pori dan mencerahkan kulit dan menurunkan munculnya bintik-bintik gelap hingga mengobati bintik-bintik dan kulit berminyak, jus lemon adalah emas bagi kulit Anda. Madu alternatif adalah obat mujarab untuk pori-pori dan masalah kulit. Rumah anti-bakterinya membantu memudarkan bekas luka dan pigmentasi sehingga membuat kulit Anda bersinar sehat.

jus kentang

Langkah 1: Kupas satu kentang dan potong menjadi bagian yang sangat kecil

Langkah 2: Gosok bagian kentang di daerah yang perlu Anda keringkan agar jus menyebar ke kulit

Langkah 3: Biarkan selama kurang lebih 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat

Alternatif dari cara di atas adalah Anda bisa memarut kentang, memeras jusnya dan mengamatinya di tempat yang terkena dengan bantuan kapas.

Manfaat:

Jus kentang memiliki kekuatan untuk mencerahkan pori-pori dan kulit Anda tanpa menyebabkan kerusakan apapun. Kentang yang kaya akan Vitamin C dan diresapi dengan antioksidan bertindak sebagai agen pemutih moderat dan pada saat yang sama menghilangkan sel-sel tak bernyawa dari kulit. Anda juga dapat menyimpan jus di lemari es Anda hingga empat hari dan membiarkan masker dalam satu hari untuk konsekuensi yang kuat.

Pepaya + Madu

Langkah 1: Ambil 1/2 cangkir bagian pepaya segar dan tumbuk sampai Anda mendapatkan pasta yang bersih

Langkah 2: Tambahkan satu sendok teh madu ke dalam pasta dan aduk rata

Langkah 3: Oleskan % ke wajah Anda dan biarkan selama kurang lebih 20 menit

Langkah 4: Cuci wajah Anda dengan air panas dan amati dengan bilas air dingin

Langkah 5: Tepuk-tepuk kulit Anda hingga kering

Manfaat:

Jika Anda menyukai pepaya, maka Anda pasti akan suka memanjakan pori-pori dan kulit Anda dengan obat pemutih kulit rumahan ini. Pepaya mengandung enzim yang mengandung asam alfa hidroksi dan papain yang membantu Anda menghilangkan kotoran, menghilangkan sel-sel kulit yang tidak berguna, memudarkan bekas jerawat dan noda sehingga memperlihatkan pori-pori dan kulit yang berkilau. Papain menjadi enzim pemutih kulit hadir dalam perhatian tertinggi dalam kulit pepaya. Tambahkan ke dalamnya madu dan Anda telah mengamati pengobatan rumah pemutih kulit yang tepat untuk menunjukkan kulit yang lebih cerah.

Yogurt

Langkah 1: Campurkan sendok teh yoghurt yang tidak dapat disangkal dengan satu sendok teh madu

Langkah 2: Campur elemen dengan benar untuk membentuk pasta yang mudah

Langkah 3: Oleskan campuran di wajah Anda dan biarkan selama kurang lebih 15 menit

Langkah 4: Bilas wajah Anda dengan air dingin

Manfaat:

Selain membuat makanan penutup dan smoothie yang nikmat, yoghurt adalah salah satu elemen pemutih kulit terbaik. Kaya akan asam laktat, yoghurt membantu mencerahkan warna kulit Anda, memperbaiki tanda-tanda penuaan serta menyamarkan bintik-bintik gelap di wajah Anda. Selain itu, yoghurt juga mengandung Vitamin B kompleks yang pada gilirannya membuat kulit Anda lebih cerah dan bercahaya. Memanjakan kulit Anda dengan kebaikan yoghurt setiap hari adalah satu-satunya solusi rumahan untuk memutihkan kulit.

Tepung Beras + Susu

Langkah 1: Giling setengah cangkir beras mentah dan pastikan Anda mendapatkan bubuk halus

Langkah 2: Tambahkan tiga-empat sendok makan susu ke bubuk untuk membentuk pasta

Langkah 3: Oleskan pasta ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama setidaknya setengah jam

Langkah keempat: Cuci muka dengan air hangat

Manfaat:

Apakah Anda menyadari? Tepung beras adalah salah satu bahan pemutih kulit yang memuaskan yang digunakan oleh wanita Asia sejak lama untuk kulit yang tampak lebih cerah, lembut dan sehat. Wajah yang diresapi tepung beras p.C. Positif untuk membuat pori-pori dan kulit Anda berkilau dan kencang. Sementara nasi di satu sisi memiliki energi untuk mempertahankan kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan tanda-tanda awal dan gejala penuaan, susu di sisi lain memelihara dan menenangkan pori-pori dan kulit. Bahan-bahan yang mengandung listrik ini saat dicampur secara kolektif dapat membuat Anda memiliki kulit yang lebih cerah dan cahaya yang awet muda.

Biji jinten (jeera)

Langkah 1: Rebus satu sendok teh biji jinten dalam cangkir air

Langkah 2: Cuci muka dengan ramuan ini

Manfaat:

Cumin tidak hanya memungkinkan mengunggah rasa ke hidangan India apa pun. Ini juga merupakan salah satu bumbu yang paling berguna untuk pori-pori dan kulit Anda. Vitamin E yang ditemukan dalam jinten mencegah penuaan dini dan bertindak sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan kulit cepat menua. Dan itu belum semuanya! Biji jinten membantu mengatasi jerawat, jerawat, masalah kulit termasuk eksim dan psoriasis dan menghilangkan racun sehingga mendukung Anda mendapatkan kulit yang bersih, berkilau dan lebih cerah. Obat rumahan untuk memutihkan kulit dan pori-pori ini dapat digunakan setiap hari untuk hasil yang luar biasa.

Bubuk cendana (chandan)

Langkah 1: Campur masing-masing satu sendok makan bubuk cendana dan bubuk almond

Langkah 2: Tambahkan susu untuk membentuk pasta yang mudah

Langkah ketiga: Oleskan campuran pada kulit halus dan biarkan selama sekitar 20 menit

Langkah 4: Bilas dengan air hangat. Jika ada bagian dari pori-pori dan kulit Anda yang terasa kering setelah dicuci, maka pelembaplah dengan baik

Manfaat:

Menggunakan cendana sebagai perawatan pencerah kulit adalah latihan kuno. Penyembuhan dan nutrisi rumah Cendana adalah apa yang membuat ini menjadi elemen yang menakjubkan. Dari mengurangi tanda-tanda awal penuaan dan memerangi noda hingga ruam penyembuhan dan mengurangi cokelat, cendana adalah elemen ajaib di pori-pori dan kulit Anda. Cendana membawa pengecer herbal pencerah kulit, oleh karena itu, dapat digunakan dalam paket wajah untuk memperbaiki warna kulit.

Wortel + Alpukat

Langkah 1: Rebus satu wortel berukuran sedang dan setelah dingin, tumbuk di samping daging buah alpukat

Langkah 2: Tambahkan satu sendok makan krim kental, satu telur dan satu sendok makan madu ke dalam kombinasi

Langkah ketiga: Campur elemen dengan baik untuk membentuk pasta yang kental dan bersih

Langkah 4: Oleskan persen di wajah dan leher Anda dengan sembrono

Langkah 5: Biarkan kombinasi tersebut menempel di wajah Anda selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin

Manfaat:

Kaya akan beta-karoten, wortel yang luar biasa di kulit Anda. Antioksidan hadir dalam sayuran ini memungkinkan meningkatkan pori-pori dan tekstur kulit dan kulit. Sedangkan vitamin yang ada dalam alpukat membantu membuang sel-sel yang tidak berguna, melawan jerawat, membuka pori-pori dan mengubah kebugaran kulit Anda. Kedua bahan ini bila dicampur secara kolektif dapat menghasilkan keajaiban dalam mencerahkan pori-pori dan kulit Anda. Manjakan pori-pori dan kulit Anda dengan obat pemutih kulit bergizi ini seminggu sekali untuk hasil yang efektif.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Hukum yang berkenaan dengan sesuatu yang tak hidup (anorganik), yang dalam ilmu modern disebut fisika, termasuk dalam? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button