Advertisement
Tanya Jawab

Aman ! Begini Cara Alami Memutihkan Ketiak – CIKIJING.COM

Cara Alami Memutihkan Ketiak – Kekhawatiran setiap orang yang melihat sekilas ketiak Anda seharusnya tidak membuat Anda selalu membungkus diri Anda berlapis-lapis. Membeli atasan tanpa lengan atau off-shoulder baru, tetapi takut memamerkannya di depan umum? Ingin mendapatkan alur Anda di fitur yang akan datang, namun takut untuk mengangkat jari Anda di depan manusia? Agak puas bahwa musim dingin ada di sini sehingga Anda dapat dengan mudah menyamarkan ketiak gelap di bawah pakaian Anda? Sudah saatnya Anda berhenti mengkhawatirkannya.

Baca Juga : Mudah tanpa ribet !! cara mengatasi kulit wajah kering secara alami

Ketiak yang menghitam dan menghitam bukanlah suatu keadaan ilmiah dan dapat dipicu oleh pencukuran, penumpukan sel-sel mati, keringat berlebihan, aliran udara yang salah, penggunaan obat-obatan atau deodoran tertentu, dll. Namun hati-hati selalu membutuhkan pengorbanan. kebebasan Anda dan kami tidak ingin Anda melakukan itu. Oleh karena itu cobalah perawatan herbal, aman, dan hemat biaya untuk mencerahkan ketiak gelap Anda tanpa hasil samping.

Baca Juga : Simak Disini ! Begini Cara Menyembuhkan Pilek Dengan Cepat

1. Cuka Sari Apel – Halo, Sahabat

Sebagai serba bisa, ACV memiliki kandungan kaya asam amino dan asam laktat yang membantu membersihkan sel-sel kulit yang tidak berguna dan mengurangi bekas luka. Tempat tinggal astringennya membuka pori-pori dan mengurangi kegelapan kulit. Anda pasti bisa menuangkan ACV organik pada kapas, tepuk-tepuk ke sekitar ketiak dan biarkan sampai benar-benar kering sebelum mencucinya. Ulangi hari demi hari untuk konsekuensi yang cepat dan kuat.

2. Gel Lidah Buaya

Dikenal karena tabir surya herbal, sifat antibakteri lidah buaya menenangkan kulit yang meradang dan mencerahkan ketiak yang berubah warna. Cukup potong daun yang bersih (dari tanaman di balkon Anda atau taman terdekat) dan ekstrak beberapa gel lidah buaya yang berkilau. Oleskan lapisan gel ini di ketiak Anda dan biarkan mengering selama sekitar 10-15 menit. Bilas dengan air dan gunakan terapi ini setiap hari alternatif untuk efek yang tepat. Anda biasanya dapat menggunakan gel lidah buaya organik yang tersedia di pasaran jika Anda tidak dapat menemukan tanaman.

3. Soda Kue Dan Lemon Untuk Penyelamatan

Soda kue adalah eksfoliator berkualitas tinggi yang dapat membersihkan pori-pori dan mencerahkan ketiak yang gelap. Lemon, di sisi lain, adalah antiseptik yang efektif dan zat pemutih alami. Campurkan 1 sendok makan soda kue dan lemon masing-masing untuk membuat pasta. Gosokkan pada ketiak Anda selama kurang lebih 5 menit, bilas dengan air hangat, dan selesaikan dengan melembapkan kulit Anda. Ulangi teknik ini tiga atau 4 kali seminggu untuk hasil yang efektif.

4. Gula dan Minyak Zaitun

Tambahkan 2 sendok makan masing-masing minyak zaitun dan gula ke dalam mangkuk dan aduk rata. Basahi sekitar ketiak dan gosok campuran tersebut selama satu atau dua menit, lalu biarkan selama 5 -10 menit lagi dan bilas dengan air. Gula bertindak sebagai agen pengelupasan yang brilian dan saat dicampur dengan minyak zaitun yang menghidrasi dan menutrisi, gula dapat menghasilkan keajaiban. Oleskan agregat ini di sekitar yang terkena untuk mencerahkan ketiak gelap Anda.

5. Coba Mentimun

Seiring dengan sifat pemutihan yang luar biasa, mentimun juga penuh dengan beberapa vitamin dan mineral. Cukup gosokkan beberapa irisan mentimun pada ketiak gelap Anda selama satu menit atau dan biarkan jusnya terus berada di pori-pori dan kulit Anda setiap 10 menit, lalu bilas dengan air. Ini adalah preferensi tingkat pertama untuk mengurangi kegelapan kulit jika Anda mengulangi pendekatan hari demi hari.

6. Obat Kentang

Terkenal untuk mengurangi lingkaran hitam, kentang juga terbaik untuk pigmentasi dan perubahan warna di ketiak. Yang harus Anda lakukan adalah mengupas kentang dan memarutnya, memeras jusnya, mengoleskannya langsung pada ketiak dan membilasnya setelah 10-15 menit. Anda dapat mengulanginya sampai hasil yang diinginkan diperoleh, karena rumahnya bahkan akan membantu menghaluskan dan melembutkan kulit. Atau, Anda juga bisa menggosokkan irisan kentang ke ketiak Anda seperti mentimun.

7. Terapkan Multani Mitti

Alih-alih menggunakan produk perawatan kulit yang mahal, mintalah ibumu produk ajaib kuno, fuller’s earth (a.Oke.A multani mitti) untuk mencerahkan ketiak Anda. Campurkan 2 sendok makan multani mitti dengan 1 sendok teh jus lemon dan beberapa tetes air untuk membuat pasta. Oleskan untuk ketiak Anda, biarkan kering selama 10-15 menit dan bilas dengan air hangat. Tanah liat alami ini akan mengelupas dan mencerahkan ketiak yang gelap secara efektif, jika Anda sering mengamatinya.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Manusia pada masa bercocok tanam sudah memasuki zaman megalitikum. Megalitikum merupakan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button