Advertisement
Tanya Jawab

Anak-anak suka berburu harta karun. – CIKIJING.COM

Pikirkan kembali masa kecil Anda. Apakah Anda ingat berburu telur Paskah? Apakah Anda ingat “menemukan” permen yang ada di dalam karung setelah Halloween? Apakah anda masih ingat saat anda menerima bahkan membuka kado ulang tahun anda ?! Pernahkah Anda melakukan ‘perburuan harta karun’ bersama teman-teman Anda? Anda mungkin pernah mendengar kisah peti dengan barang rampasan perampok bank. Mungkin itu adalah harta bajak laut. Mungkin dalam keluarga kami, mencari harta di tambang Belanda yang hilang.

Anak-anak suka berburu harta karun. Mereka menyukai penemuan. Mereka suka menemukan hal-hal yang tersembunyi. Bukankah lebih baik menggunakan dorongan bawaan dan rasa ingin tahu untuk terlibat dalam perburuan harta karun, memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan imajinasi, dedikasi terhadap tujuan, keterampilan berpikir kritis, dan tekad?

Jenis berburu dan jenis harta harus sesuai dengan umur dan minatnya. Menyembunyikan “harta karun” berupa benda, mainan, dan pernak-pernik lezat di suatu tempat di sekitar rumah Anda untuk si kecil dapat memicu keinginan untuk terlibat. Petunjuk pembuka yang menggembirakan ditemukan di sebuah buku tua yang mengarah ke petunjuk lain yang tersembunyi di rumah, akhirnya mengarah ke simpanan.

Anak yang lebih besar dapat menyediakan detektor logam untuk digunakan keluarga saat mereka pergi ke taman atau area piknik terdekat. Seiring bertambahnya usia, sediakan beberapa buku dan majalah dengan cerita tentang harta “nyata” yang hilang atau terkubur di dekat rumah Anda, dan buat rencana keluarga untuk “melacaknya”. Anda akan menemukan bahwa serangga pemburu harta karun membuat Anda lebih peduli dengan perencanaan dan persiapan untuk tamasya Anda berikutnya, dan mengurangi kecenderungan Anda untuk “menganggur”, yang dapat mengarah pada kegiatan yang ‘tidak diinginkan’. .

Baca Juga:  zat berikut yang tergolong campuran adalah - CIKIJING.COM

Perburuan harta karun bukan hanya tentang harta yang hilang dan terkubur. Pendulangan emas (atau penembakan nugget, sniping, mossing, slicing, high-banking, dredging), berburu botol, berburu batu, dan bahkan berjalan melalui kota hantu tua dapat menginspirasi rasa ingin tahu dan bertanya-tanya. Gairah seumur hidup untuk “berburu”.

Bagaimana cara memulai? Menunjukkan ketertarikan. Tempatkan beberapa buku dengan cerita dan aktivitas berburu harta karun di sekitar buku yang sedang Anda baca. Tanyakan apakah Anda pernah mendengar tentang “harta karun” di dekat Anda. Tanyakan kepada teman Anda apakah mereka pernah membicarakannya. Minta mereka untuk membaca cerita dan pastikan mereka sampai pada kesimpulan yang sama dengan Anda. Mulailah bersiap untuk menemukan diri Anda dan terlibat dalam persiapan. Semakin banyak minat yang Anda tunjukkan, semakin mereka akan membangkitkan minat.

Dan itulah idenya.

Biarkan mereka membangkitkan minat mereka sendiri. ‘Ayo pergi’ adalah keinginannya. Dari ekspedisi pertama Anda, buatlah ‘waktu yang tepat’ praktis untuk diingat, bahkan jika Anda pergi untuk makan hamburger dan kocok dalam perjalanan kembali. Bicara tentang ‘waktu berikutnya’ dan apa yang akan Anda lakukan secara berbeda untuk lebih dekat menemukannya. Menginspirasi antisipasi untuk ‘perjalanan berikutnya’ Anda. Perburuan harta karun (semua bentuk) adalah rekreasi keluarga yang hebat yang dapat menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Dan mungkin Anda membesarkan Mel Fischer berikutnya yang akan menemukan tembolok kekayaan yang tak terbayangkan yang telah lama hilang. Butuh waktu berapa lama lagi anda mau menunggu unuk bermain mencari hara karun bersama anak-anak anda ?!.

Originally posted 2022-04-01 11:09:54.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Hal-hal yang menjadikan seseorang berkewajiban untuk melakukan shalat jumat dinamakan? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button