Advertisement
Tanya Jawab

Apa perbedaan dari Gmail dan Yahoo – CIKIJING.COM




Pendidikan

17 Views

Apa perbedaan dari Gmail dan Yahoo

Jawaban :

Perbedaan Gmail dan Yahoo Adalah

  1. Dari segi attach file atau lampiran file dll, gmail bisa langsung dilakukan dihalaman yang sama ketika kita ingin mengirim email, sedangkan yahoo mail kita perlu membuka halaman yang berbeda untuk attach file sehingga terkesan kurang praktis.
  2. Dalam mengisi adress book, pada yahoo kita perlu mengisi kontak kita dengan alamat email secara manual, sedangkan gmail secara otomatis akan masuk kedalam adress book ketika kita mengirim sent mail.
  3. Email balasan pada yahoo berdiri sendiri sedangkan gmail akan masuk dibawah email pertama sehingga kita bisa melihat percakapan kita sebelumnya.

Penjelasan :

Berikut Berberapa Perbedaan Gmail Dan Yahoo

  1. Gmail dan Yahoo mail memiliki layanan terkait yang berbeda.
  2. Layar beranda email Yahoo menampilkan lebih dari sekadar email sementara Gmail hanya berfokus pada email.
  3. Gmail lebih baik dalam menyaring spam daripada Yahoo mail.

Jadi, dalam pertanyaan tentang Gmail vs Yahoo Mail, Gmail jelas merupakan platform email yang lebih unggul. Yahoo Mail tentu saja tidak buruk memiliki sebagian besar fitur yang sama dengan Gmail, dan beberapa fasilitas unik seperti tampilan kustom yang berguna untuk jenis pesan tertentu dan akses ke layanan berita Yahoo.

Mana yang lebih aman, Gmail atau Yahoo? Karena Gmail memiliki waktu kedaluwarsa sesi yang lebih pendek daripada Yahoo Mail, ini lebih aman. Selain itu, ia memiliki fitur keamanan yang memaksa pengguna untuk menggunakan kata sandi yang lebih aman dan lebih kuat serta otentikasi dua langkah, yang meningkatkan keamanan akun apa pun.

Baca Juga:  uap air naik ke udara membentuk - CIKIJING.COM

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button