Advertisement
Tanya Jawab

Apa Tujuan Dari Proses Sortasi – CIKIJING.COM

Apa tujuan dari proses sortasi

A. Sortasi yang dilakukan dalam pengolahan calon benih ini bertujuan untuk mendapatkan calon benih bersih dari segala kotoran, tanaman lainnya yang tercampur dengan tingkat nilai kemurniannya rendah.

B. Sortasi yang dilakukan dalam pengolahan calon benih ini bertujuan untuk mendapatkan calon benih kotor dari segala kotoran, tanaman lainnya yang tercampur dengan tingkat nilai kemurniannya tinggi.

C. Sortasi yang dilakukan dalam pengolahan calon benih ini bertujuan untuk mendapatkan calon benih campuran dari segala kotoran, tanaman lainnya yang tercampur dengan tingkat nilai kemurniannya rendah.

D. Sortasi yang dilakukan dalam pengolahan calon benih ini bertujuan untuk mendapatkan calon benih bersih dari segala kotoran, tanaman lainnya yang tercampur dengan tingkat nilai kemurniannya tinggi.

Jawaban : D. Sortasi yang dilakukan dalam pengolahan calon benih ini bertujuan untuk mendapatkan calon benih bersih dari segala kotoran, tanaman lainnya yang tercampur dengan tingkat nilai kemurniannya tinggi.

Dilansir dari ensiklopedia. Apa tujuan dari proses sortasi adalah Sortasi yang dilakukan dalam pengolahan calon benih ini bertujuan untuk mendapatkan calon benih bersih dari segala kotoran, tanaman lainnya yang tercampur dengan tingkat nilai kemurniannya tinggi..

Soal dan kunci jawaban lainnya :

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  gerakan mengguling ke belakang memerlukan - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button