APLIKASIGADGETTips & Trik

Mau Nonton Bioskop Di Rumah? Download 7 aplikasi nonton bioskop!

Aplikasi nonton bioskop

Aplikasi nonton bioskop gratis jelas merupakan solusi yang sangat nyaman bagi mereka yang terlalu malas untuk langsung pergi ke bioskop. Tonton semua film di bioskop menggunakan aplikasi nonton bioskop, tanpa meninggalkan rumah, atau tonton film orisinal untuk streaming eksklusif.

Selain itu, ada film-film klasik yang tidak lagi tayang di layar lebar bisa kalian tonton. Tidak hanya streaming, tapi juga download film untuk ditonton secara offline bersama teman tanpa kuota internet.

Buat kalian yang suka nonton movie online gratis, pasti tahu website seperti IndoXXI, LK21, Rebahin gampang diblokir, ‘kan?

Nah, daripada kalian mengunjungi situs atau website untuk menonton dan download film online gratis yang jelas-jelas ilegal, lebih baik kalian download aplikasi berikut untuk nonton film secara gratis.

 

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi nonton bioskop gratis dan aplikasi terbaik, agar lebih beragam dalam memilih tempat nonton film gratis di HP dan smart TV. Tertarik? Mari kita simak dan lihat di bawah ini.

 

 1. NETFLIX

Netflix
Netflix – https://cikijing.com

Mencari berbagai acara TV dan film yang sedang tren di seluruh dunia? Semuanya ada di Netflix.

Tahukah kalian, bahwa aplikasi Netflix ini termasuk penyedia serial TV dan streaming film yang terbesar di dunia. Ada banyak film dan serial bagus yang bisa kamu unduh dan nikmati di Netflix.

Aplikasi nonton film Sub Indo ini tidak hanya menawarkan film dan serial secara gratis, tetapi juga membuat film dan serial TV Netflix bisa streaming secara eksklusif di platform ini.

Dengan aplikasi menonton film terbaik untuk laptop dan ponsel ini, kalian dapat menonton film favorit dengan uji coba gratis 30 hari dengan mendaftar menggunakan kartu kredit kalian.

Setelah itu kalian bisa bebas memilih untuk berlangganan Netflix atau tidak.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Netflix di Play Store.

 

Baca Juga:  Download Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Informasi Bantuan Langsung Tunai PKH Tahap 4 Aplikasi Terbaik

Unduh Di Sini (23,47 MB)

 

2. YouTube Movies

Youtube Movies

YouTube juga telah memperkenalkan fitur untuk menonton film dalam upaya bersaing dengan Netflix dan aplikasi streaming film lainnya. Selain film, ada juga serial TV eksklusif untuk ditonton.

Tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk menggunakannya. Pasang dan masuk ke YouTube dan pilih menu Film di Explorer atau buka youtube.com/feed/storefront. Kalian dapat masuk ke  YouTube Movies dan bisa memilih dari banyak koleksi film yang tersedia.

Di YouTube Movies ini kalian bisa menyewa film untuk empat minggu, harga mulai dari Rp. 28.000 saja.

 

Unduh Di Sini (39,86 MB)

 

3. WeTV

WeTV

Saat ini, aplikasi WeTV adalah aplikasi streaming terbaik TV 2022. Tentunya, aplikasi yang sedang naik daun ini siapa yang tidak tahu, berkat series orisinalnya yang berjudul Layangan Putus, My Lecture My Husband, dan yang lainnya.

 

Selian series orisinal dan film yang pernah tayang di bioskop dari Indonesia, WeTV juga menyediakan film dari berbagai negara.

 

Sebagian film atau series di WeTV bisa kalian tonton secara gratis. Jika kalian ingin mengakses semua series atau film di setiap episodenya, kalian bisa berlangganan VIP di WeTV.

 

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi WeTV di Play Store.

 

Unduh Di Sini (38,04 MB)

 

4. HBO Go

HBO Go

Kebanyakan para penikmat film online menggunakan aplikasi Netflix dan WeTV dalam streaming film. Sehingga, mungkin sedikit yang tahu aplikasi HBO Go  ini.

 

Aplikasi nonton film bioskop gratis lainnya dalam daftar ini adalah HBO GO, yaitu layanan streaming berdasarkan permintaan yang dimiliki oleh jaringan TV berbayar HBO.

 

Baca Juga:  DeskTime Mobile App – Aplikasi Manajement Waktu Terbaik Yang Layak Di Coba Aplikasi Terbaik

Jika kalian tidak terbiasa, maka jangan khawatir. Karena aplikasi TV online ini juga menawarkan film-film mainstream lainnya yang pasti kalian sukai.

 

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi HBO Go di Play Store.

 

Unduh Di Sini (11,17 MB)

5. Bioskop Online

Bioskop Online

Bioskop Online adalah platform nonton movie legal yang sistemnya sewa dan tidak berlangganan. Harga film yang ditawarkan pun berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 35.000.

 

Menarik untuk dicatat, bahwa aplikasi Bioskop Online hanya menawarkan film Indonesia. Sesuai dengan label dan misinya adalah Rumah Cinema Indonesia.

 

Awalnya Bioskop Online berbentuk website. Namun, kini layanan ini sudah bisa dinikmati melalui aplikasi. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis melalui layanan Google Play (Android) dan App Store (iOS).

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Bioskop Online di Play Store.

 

Unduh Di Sini (24,48 MB)

 

6. Disney+ Hotstar

Disney + Hoster

Disney+ Hotstar adalah aplikasi untuk menonton film gratis legal yang mulai populer setelah dirilisnya berbagai film Hollywood, seperti Marvel, Star Wars, Disney, dan NGO.

 

Banyak juga film bioskop tersedia di aplikasi Disney+ Hotstar, terutama film Marvel yang juga disediakan di aplikasi ini. Jangan khawatir, di sini Disney+ Hotstar menawarkan atau menyediakan juga berbagai film hasil karya anak bangsa.

 

Sayangnya, kalian tidak bisa menikmati semua film yang ada di Disney+ Hotstar. Untuk mendapatkan akses penuh dan lebih memuaskan, kalian perlu berlangganan terlebih dahulu.

 

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Disney+ Hotstar di Play Store.

 

Unduh Di Sini (27,71 MB)

 

Baca Juga:  Bos PSM siap menerima jadwal lawan Barito meski di tengah pertandingan yang padat Aplikasi Terbaik

7. KlikFilm

KlikFilm

Aplikasi KlikFilm adalah aplikasi menonton film yang menawarkan langganan dan transaksi berbasis videoondemand/layanan streaming.

 

Aplikasi tontonan hasil karya anak bangsa ini tidak hanya menawarkan film Indonesia terlaris, tapi juga film luar negeri, seperti Korea, Thailand, Hongkong, dan lain sebagainya.

 

Menariknya KlikFilm juga sering menayangkan konten dari Festival Film Internasional. Pada Februari 2021, KlikFilm sudah mulai menampilkan konten-konten yang diproduksi sendiri oleh KlikFilm Productions dan Falcon Pictures.

 

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi KlikFilm di Play Store.

 

Unduh Di Sini (13,03 MB)

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi nonton film bioskop yang bisa kalian gunakan di HP atau PC.

Daftar aplikasi yang disebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, baik dalam hal harga langganan, daftar film, aksesibilitas, fitur, dan lain sebagainya. Tentunya, setiap aplikasi memiliki loyalitas penggunaanya masing-masing.

 

Pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kalian, baik dari segi hiburan maupun budget. Selamat mencoba, ya.

 

Back to top button