Advertisement
APLIKASI

Begini Cara Mengetahui Aplikasi Yang Baru Saja DI Hapus Di Ponsel Android Aplikasi Terbaik

Pernahkah Anda menghapus beberapa aplikasi Android dari ponsel Anda dan menyesalinya setelah itu? Ya kita semua pernah merasakan dan mengalaminya. Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin menyesal menghapus aplikasi. Pertama, Anda mungkin memerlukan aplikasi itu lagi tetapi sudah lupa apa namanya. Selain itu, Anda mungkin memerlukan beberapa data dari aplikasi atau aplikasi mungkin terhapus secara tidak sengaja.

Saat Anda mencari daftar aplikasi di perangkat Anda, baik itu smartphone, tablet, atau komputer, Anda tidak dapat lagi menemukan aplikasi yang sering Anda gunakan. Anda mengira ikon itu hilang begitu saja, tetapi jika Anda melihat lebih jauh, Anda akan menemukan bahwa itu tidak lagi terpasang di perangkat Anda. Tidak yakin apakah Anda atau orang lain secara tidak sengaja menghapusnya tetapi masalahnya sekarang Anda tidak dapat mengingat namanya dan tidak tahu bagaimana memulihkannya.

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk dapat mengetahui aplikasi apa saja yang anda hapus dari ponsel Android yang anda gunakan

Cara Melihat Aplikasi yang Dihapus di Android

Langkah 1:

Buka aplikasi Google Play di perangkat Anda. Ketuk ikon profil Anda di sudut kanan atas. Pastikan Anda masuk ke akun Google yang sama yang digunakan untuk mengunduh aplikasi yang hilang.

Langkah 2:

Di menu, ketuk Aplikasi & Game Saya; di beberapa perangkat Android, mungkin tertulis Kelola aplikasi & perangkat.

Langkah 3:

Ketuk Kelola di bagian atas layar ini.

Langkah 4:

Ketuk Terpasang di sudut kiri atas.

Langkah 5:

Sebuah pop-up akan muncul di bagian bawah layar. Ketuk Tidak Terpasang.

Langkah 6:

Di sini, Anda akan menemukan daftar semua aplikasi yang ditautkan ke akun Google Anda.

Baca Juga:  Cool Showers Designs - Design Corral Aplikasi Terbaik

Langkah 7:

Untuk memfilter aplikasi saya yang baru saja dihapus, ketuk Nama di kanan atas.

Langkah 8:

Ketuk Baru Ditambahkan. Ini akan memfilter aplikasi yang paling baru dihapus yang terkait dengan akun Google Anda.

Langkah 9:

Untuk menambahkan aplikasi kembali ke perangkat Anda, ketuk kotak di sebelah kanan aplikasi dan ketuk ikon Unduh di sudut kanan atas.

Kami berharap artikel kami tentang cara mengetahui aplikasi yang baru dihapus di smartphone/tablet Android akan membantu Anda dan menyelesaikan semua masalah Anda. Jika Anda telah menghapus aplikasi di Android secara tidak sengaja dan sekarang Anda ingin mengetahui aplikasi yang baru dihapus untuk memulihkannya, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button