Advertisement
Tanya Jawab

Bisakah hewan peliharaan memiliki alergi? – CIKIJING.COM

Ketika banyak dari kita memikirkan alergi, hal pertama yang sering muncul di benak kita adalah kita manusia. Hanya jutaan orang Amerika yang menderita alergi. Alergi ini bisa karena makanan, jamur, jamur dan cuaca. Meskipun manusia adalah penderita alergi yang paling umum, tahukah Anda bahwa hewan peliharaan juga dapat mengembangkan alergi? mereka bisa Faktanya, anjing adalah hewan yang paling umum menderita alergi.

Saat memutuskan apakah anjing atau hewan peliharaan alergi, banyak orang tidak tahu cara mengatasinya. Pertama-tama, penting untuk menemukan gejalanya. Sebenarnya, tahukah Anda bahwa beberapa gejala alergi hewan peliharaan mirip dengan yang terlihat pada manusia? mereka. Salah satu tanda paling umum bahwa hewan peliharaan Anda mungkin alergi adalah bahwa ia terus-menerus gatal. Tanda lainnya adalah tanda iritasi kulit. Artinya, gatal-gatal dan iritasi kulit yang terus-menerus sering disertai.

Meskipun relatif mudah bagi beberapa pemilik hewan peliharaan untuk menentukan apakah hewan peliharaan mereka menderita alergi, beberapa masih tidak yakin. Jika itu menjelaskan Anda, Anda pasti ingin mendapatkan perawatan untuk anjing, kucing, atau hewan peliharaan lain yang mungkin membuat Anda alergi. Dokter hewan Anda tidak hanya dapat melakukan sejumlah tes, tetapi mereka juga dapat memeriksa kulit anjing Anda untuk melihat apakah ia memiliki alergi. Sebaiknya tuliskan pertanyaan atau kekhawatiran Anda sebelum membawa anjing Anda ke dokter hewan. Misalnya, apakah anjing Anda mulai gatal setelah masuk ke halaman belakang? Sudahkah Anda mengganti makanan hewan peliharaan, diberi mainan hewan peliharaan baru atau tempat tidur hewan peliharaan baru? Jika demikian, dokter hewan Anda harus diberitahu mengenai hal ini.

Salah satu alasan sebaiknya membawa anjing atau kucing Anda ke dokter hewan adalah karena kemungkinan besar mereka akan melakukannya. Banyak orang dapat menghentikan rasa gatal bahkan ketika tampaknya mereka tidak dapat mengendalikan keinginan untuk menghentikan rasa gatal. Di sisi lain, hewan peliharaan tidak selalu bisa melakukan itu. Jika anjing Anda merasa gatal di bagian tubuh tertentu selama lebih dari 2-3 hari, kami sarankan Anda mengunjungi dokter hewan. Hal yang sama berlaku jika Anda melihat ruam kulit atau kulit pecah-pecah. Jika tidak diobati, hewan peliharaan Anda dapat mengalami infeksi, yang sebenarnya jauh lebih buruk daripada alergi terhadapnya.

Baca Juga:  Dadi Bocah Kuwi Aja Sok Seneng Goroh.Dasanama Tembung Goroh Yaiku? - CIKIJING.COM

Jika anjing atau kucing Anda alergi, sebaiknya ikuti saran dokter hewan Anda tentang cara mengobatinya. Ini karena beberapa obat yang diresepkan mungkin hanya untuk penggunaan hewan, sementara yang lain mungkin obat untuk manusia. Satu-satunya hal adalah tidak semua obat ideal untuk anjing. Karena itu, penting untuk mengikuti saran dokter hewan Anda. Ketika datang ke pengobatan, banyak orang meresepkan antibiotik dan krim antijamur untuk ruam atau infeksi yang telah terjadi pada kulit. Tindakan pencegahan lain akan diambil. Misalnya, jika anjing Anda alergi terhadap gulma tertentu di halaman belakang Anda, Anda mungkin perlu menyingkirkannya atau menjauhkannya dari area tersebut. Perawatan yang ditawarkan dapat bervariasi, tetapi sebagian besar pilihan memberikan bantuan langsung kepada hewan peliharaan Anda yang menderita.

Originally posted 2022-04-03 16:07:42.

Terimakasih telah melihat kategori tanya jawab di CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button