Advertisement
Tanya Jawab

Cara Agar Cepat Pembukaan Lahiran – CIKIJING.COM

Cara Agar Cepat Pembukaan Lahiran – Jika Anda merasa sedikit cemas tentang melahirkan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang dapat membantu. Berikut beberapa saran bermanfaat dari para ibu  hamil yang pernah ke sana.

Baca Juga : Cara Cepat Hamil dengan Menjaga Pola Hidup Sehat

1. Berdayakan diri Anda

Setiap wanita itu spesifik. Tubuh kita berbeda, balita kita berbeda dan tidak ada 2 kelahiran yang sama.

Itulah mengapa bermanfaat untuk mengetahui lebih banyak tentang persalinan dan permulaan. Memahami lebih banyak tentang pilihan Anda, dan profesional dan kontra dari masing-masing, memungkinkan Anda untuk merasa lebih percaya diri dalam membuat keputusan tentang cara Anda ingin mendidik anak Anda.

Baca Juga : Begini Cara Cepat Hamil Menurut Islam

 

Anda juga dapat berkomunikasi dengan bidan Anda jika ada beberapa hal yang sangat Anda khawatirkan. Mereka akan menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki dan memberikan penjelasan tentang apa yang dapat dilakukan untuk memasok bayi Anda dengan benar dalam setiap skenario yang memungkinkan.

Anda mungkin juga menemukan bahwa pelatihan antenatal bermanfaat. Tanyakan kepada bidan, turis kesehatan, atau dokter umum Anda tentang kelas NHS secara regional, atau temukan arahan National Childbirth Trust (NCT) di dekat Anda.

Pelajaran antenatal NHS longgar tetapi NCT mungkin juga akan mengenakan biaya. Sangat menyenangkan untuk mengunjungi lebih dari 1 jenis keindahan jika Anda perlu. Anda juga dapat mencari di pusat-pusat bersalin di pusat kesehatan Anda. Ini juga dapat membantu Anda membuat keputusan di mana Anda perlu menyajikan pengiriman dan memotret bagaimana keadaannya pada hari itu.

2. Siapkan pikiranmu

Cobalah untuk tidak lagi fokus pada kenangan horor tentang persalinan karena ini benar-benar tidak membantu jika Anda merasa cemas. Cobalah untuk mempertimbangkan bahwa untuk setiap pengalaman yang mengerikan, mungkin ada seorang ibu yang dapat diakses dengan kisah yang luar biasa untuk diceritakan.

Ini bisa jadi sulit, terutama jika Anda sendiri pernah mengalami pengalaman yang mengerikan. Tapi cobalah dan anggap positif sebanyak mungkin. Banyak ibu memberi tahu kami bahwa itu benar-benar memungkinkan untuk memiliki pandangan yang luar biasa.

3. Siapkan bingkai Anda

Persalinan sering membutuhkan kekuatan dan stamina, jadi penting untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk itu. Olahraga selama kehamilan juga bisa menjadi cara yang luar biasa untuk menghilangkan stres.

Anda harus berusaha mencari tahu tentang pelajaran olahraga antenatal di dekat Anda. Misalnya, kelas yoga kehamilan bisa sangat bermanfaat. Ini akan membantu Anda membuat anak Anda dalam peran yang luar biasa untuk melahirkan, mengajari Anda posisi yang akan membantu Anda melalui persalinan, dan memberikan beberapa strategi istirahat dan pernapasan untuk membantu Anda tetap tenang. Apapun jenis olahraga yang benar sekalipun. Jika Anda tidak punya waktu atau uang untuk mengikuti suatu kategori, berjalan-jalan di dalam taman bisa bermanfaat.

4. Berlatih strategi istirahat

Menggunakan strategi pernapasan dapat membantu menenangkan saraf Anda (sebelum dan sesudah persalinan) dan memanipulasi rasa sakit. Anda dapat membimbing sepanjang kehamilan untuk memastikan Anda santai menggunakannya saat persalinan dimulai.

5. Pikirkan tentang rencana awal Anda

Rencana persalinan dapat menjadi cara yang berguna untuk mengungkapkan semua keinginan, kekhawatiran, dan pilihan Anda dengan cepat dan berhasil, terutama ketika Anda bersirkulasi ke persalinan aktif dan mungkin tidak ingin (atau dapat) berdiskusi panjang lebar dengan bidan Anda, atau jika ada sekelompok pekerja berubah. Ketahuilah bahwa persalinan tidak selalu berjalan lancar setiap hari, sehingga Anda juga harus sedikit fleksibel.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Kebutuhan Utama Dalam Usaha Budi Daya Ternak Unggas, Yaitu - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button