Advertisement
Tanya Jawab

Cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat – CIKIJING.COM

Cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat – Sebagai orang tua, kita semua pernah ke sana. Bayi Anda pulang dari perguruan tinggi dan Anda juga memperhatikan bahwa ia sangat gatal di kulit kepalanya atau Anda mendapatkan email dari sekolah yang memberi tahu Anda bahwa ada wabah kutu di ruang sekolah putri Anda. Anda membawanya ke kamar mandi sehingga Anda dapat memeriksa kulit kepalanya, dan ya, Anda melihat bahwa pria kecil itu pasti membuat rumah tangga di rambutnya.
Meskipun Anda dapat merasakannya sendiri, ingatlah bahwa kutu adalah masalah yang tidak biasa. Bahkan, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) memperkirakan bahwa ada sekitar 6 hingga 12 juta kasus setiap 12 bulan di Amerika Serikat di antara anak-anak selama tiga hingga sebelas tahun.

Apa berikutnya? Anda membatalkan perayaan itu, menjadwal ulang tanggal bermain itu, dan melakukan segalanya untuk listrik Anda untuk menghilangkan kutu dengan cepat!

Meskipun insting pertama Anda mungkin membeli perawatan kutu utama yang Anda lihat di toko obat lingkungan Anda, jangan! Meskipun produk tersebut mungkin juga membunuh kutu, Anda juga membuat anak Anda terpapar racun dan bahan kimia berbahaya yang akan membahayakan mereka. Misalnya, neurotoksin termasuk Malathion, bahan yang tidak biasa dalam obat kutu yang dijual bebas sebenarnya adalah insektisida yang juga digunakan untuk pengendalian nyamuk. Ia bekerja dengan mengganggu reaksi kimia di perangkat yang mengkhawatirkan, apakah serangga atau seseorang, dan dengan mudah diserap ke dalam kulit dan ke dalam perangkat peredaran darah bayi Anda. Bahaya dan konsekuensi aspek potensial dari paparan neurotoksin terdiri dari asma, kejang, lesu, bicara cadel dan ruam kulit. Ini sebenarnya TIDAK benar-benar layak sementara ada berbagai cara untuk menghilangkan kutu dengan cepat dan berhasil.
Nah, bagaimana cara menghilangkan kutu tersebut?

Baca Juga:  berikut ini yang bukan hak octroi voc adalah - CIKIJING.COM

Ini sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah sisir logam kelas satu yang bagus dan beberapa elemen yang dapat Anda temukan di sekitar dapur Anda – atau Anda dapat memilih formula alami yang terbuat dari minyak penting yang telah terbukti efektif dalam mengobati kutu, seperti Isabella’s Jelas KUTU.
Berikut adalah empat langkah bersih untuk membantu menghilangkan kutu dengan cepat:

1. Mencekik Kutu

Rendam kepala bayi Anda dalam minyak zaitun atau minyak kelapa. Tutup dengan shower cap selama minimal 2 jam (atau idealnya semalaman). Saat dilengkapi, singkirkan topi mandi, dan pisahkan rambut menjadi beberapa bagian kecil, lalu gunakan sisir kutu logam untuk menanggalkan kutu dan telur dengan hati-hati. Bilas rambut dengan baik dengan sampo. Ulangi sistem ini beberapa kali sampai Anda melihat bahwa tidak ada kutu atau telur kutu tambahan.

Catatan: meskipun minyak dapat membantu mencekik kutu, mereka tidak harus membunuhnya. Anda dapat menggunakan formula alami minyak kritis seperti Isabella’s Clear LICE untuk kulit kepala balita Anda untuk mempercepat metode dan tidak perlu mengulangi secara teratur.

2. Menghilangkan Telur Kutu (Telur Kutu)

Setelah pengobatan minyak, rendam rambut dalam cuka suling (Anda juga bisa menggunakan cuka sari apel). Meskipun cuka tidak membantu dalam mencekik kutu dewasa, cuka akan menyelamatkan Anda dari telur kutu yang menempel pada helai rambut. Dikombinasikan dengan menyisir dengan hati-hati, penggunaan sisir baja kelas satu, ini adalah metode terbaik dan sederhana untuk membuang telur kutu.

Catatan: Anda dapat melewati langkah ini jika Anda menggunakan Isabella’s Clear LICE, karena langkah ini juga berfungsi untuk membuang telur kutu dari rambut.

3. Mencegah Kutu Datang Kembali

Petroleum jelly adalah pilihan herbal yang bagus untuk mengusir kutu. Teksturnya yang tebal menghentikan kutu yang berkeliaran di jalurnya dan menjauhkannya dari kulit kepala dan rambut. Cukup oleskan lapisan tipis petroleum jelly ke kulit kepala anak Anda dan biarkan sampai pencucian berikutnya. Jika Anda merasa ini terlalu berminyak, Anda bisa membuat campuran singkat minyak esensial dengan mencampurkan minyak pohon teh, lavender, eucalyptus atau minyak thyme merah dengan minyak servis dan digunakan untuk kulit kepala bayi Anda setiap hari.

Jika Anda menggunakan Isabella’s Clear LICE, yang sudah mengandung beberapa minyak esensial ini dan lebih, unggah lebih dari satu tetes ke kulit kepala anak Anda setiap pagi sebagai pengusir kutu.

Empat. Bersih, Bersih, Bersih

Meskipun kutu rambut tidak dapat bertahan selama itu di luar inang manusianya, Anda tidak perlu membahayakan kutu yang kembali di kepala anak Anda atau menempel di kepala orang lain. Pastikan untuk membersihkan atau mencuci apa saja yang pernah bersentuhan dengan penderita kutu (pakaian, topi, sarung bantal, sprei, sikat rambut dan sisir). Jika suatu benda tidak dapat dicuci (seperti diisi binatang), tempatkan benda-benda tersebut ke dalam kantong plastik kedap udara dan pergilah selama 2 minggu. Jika tidak, cuci item dalam air hangat dan area di dalam pengering hingga kering. Juga, pastikan untuk menyedot debu lantai dan perabotan di mana kutu juga bisa jatuh
Meskipun sistem ini mungkin juga memerlukan sedikit kesabaran, sangat penting untuk memahami bahwa dengan menggunakan produk alami, Anda menjaga kesehatan diri dan anak Anda dan menghindari zat kimia berbahaya yang pasti dapat merusak Anda masing-masing. Dengan sentuhan kerja, Anda akan melewatinya!

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button