Advertisement
Tanya Jawab

Dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur kita dapat terhindar dari kolesterol, berat badan yang berlebihan, radikal bebas dan kanker. Hal itu karena kandungan antioksidan yang ada di dalam teh hijau tidak hilang saat dalam proses pengukusan. Selain itu teh hijau dapat mencegah kolesterol karena adanya kandungan tanin yang dapat mengatasi LDL atau kolesterol jahat. Teh hijau juga dapat menjadikan kulit kita sehat sebab mengandung antioksidan dan polifenol yang mampu menangkal radikal bebas serta dapat mencegah penuaan dini. Mengonsumsi teh hijau secara teratur juga dapat mencegah virus kanker dalam tubuh manusia. Demikianlah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan mengonsumsi teh hijau. Simpulan isi teks tersebut adalah? – CIKIJING.COM

Dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur kita dapat terhindar dari kolesterol, berat badan yang berlebihan, radikal bebas dan kanker. Hal itu karena kandungan antioksidan yang ada di dalam teh hijau tidak hilang saat dalam proses pengukusan. Selain itu teh hijau dapat mencegah kolesterol karena adanya kandungan tanin yang dapat mengatasi LDL atau kolesterol jahat. Teh hijau juga dapat menjadikan kulit kita sehat sebab mengandung antioksidan dan polifenol yang mampu menangkal radikal bebas serta dapat mencegah penuaan dini. Mengonsumsi teh hijau secara teratur juga dapat mencegah virus kanker dalam tubuh manusia. Demikianlah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan mengonsumsi teh hijau. Simpulan isi teks tersebut adalah?

  1. Teh hijau bennanfaat jika dikonsumsi dengan takaran tepat.
  2. Teh hijau mempunyai banyak manfaat karena zat yang dikandungnya.
  3. Teh hijau mencegah virus kanker karena mengandung antioksidan.
  4. Teh hijau mengandung antioksidan sehingga tidak boleh dikukus.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Teh hijau mempunyai banyak manfaat karena zat yang dikandungnya..

Dilansir dari Ensiklopedia, dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur kita dapat terhindar dari kolesterol, berat badan yang berlebihan, radikal bebas dan kanker. hal itu karena kandungan antioksidan yang ada di dalam teh hijau tidak hilang saat dalam proses pengukusan. selain itu teh hijau dapat mencegah kolesterol karena adanya kandungan tanin yang dapat mengatasi ldl atau kolesterol jahat. teh hijau juga dapat menjadikan kulit kita sehat sebab mengandung antioksidan dan polifenol yang mampu menangkal radikal bebas serta dapat mencegah penuaan dini. mengonsumsi teh hijau secara teratur juga dapat mencegah virus kanker dalam tubuh manusia. demikianlah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan mengonsumsi teh hijau. simpulan isi teks tersebut adalah teh hijau mempunyai banyak manfaat karena zat yang dikandungnya..

Baca Juga:  Cara Menambah Followers TikTok - IDNPEDIA - CIKIJING.COM

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button