Advertisement
APLIKASI

DeskTime Mobile App – Aplikasi Manajement Waktu Terbaik Yang Layak Di Coba Aplikasi Terbaik

Aplikasi mobile DeskTime lebih dari sekadar pengatur waktu, ini adalah pencatat produktivitas berfitur lengkap yang membuatnya cepat dan mudah bagi Anda untuk melacak waktu kerja Anda sendiri atau karyawan. Dengan dua opsi mudah saat bekerja jauh dari komputer, pelacakan waktu berbasis proyek dan pelacakan waktu manual, Anda pasti akan menangkap setiap menit penting dari hari kerja.

DeskTime cocok untuk pekerja lepas, agensi, UKM, startup, dan perusahaan. Aplikasi yang diciptakan oleh Draugiem Group dan diluncurkannya di pasar pada tahun 2011 telah membantu perusahaan meningkatkan produktivitas dengan kemampuan pemantauan dan pelacakan yang sangat baik.

Kemudahan Penggunaan

DeskTime masuk ke daftar aplikasi manajemen waktu terbaik karena mudah digunakan selama dan setelah pendaftaran. Aplikasi ini memiliki wizard pengaturan enam langkah yang mudah. Di sini, Anda dapat menambahkan anggota tim secara manual atau mengimpornya dari file Gmail, Slack, atau CSV.

Aplikasi manajemen tugas mudah dinavigasi. Dari dasbor, Anda dapat melihat anggota tim mana yang sedang bekerja, malas, atau terlambat. Jika Anda ingin mempersempitnya, Anda dapat menggulir lebih jauh ke bawah untuk melihat jam yang tepat pada waktu kerja, waktu produktif, proyek aktif, serta waktu tiba dan pulang.

Pemantauan

Apakah produktivitas karyawan Anda sedang menurun? Aplikasi perencana manajemen waktu ini memungkinkan Anda untuk memantau apa yang mereka lakukan selama jam kerja mereka.

Memantau penggunaan internet adalah salah satu cara untuk mengurangi kelambanan dan secara akurat menentukan apakah karyawan Anda menggunakan waktu mereka dengan tepat. Anda juga dapat melacak cuti sakit, hari libur, dan liburan, untuk memungkinkan Anda merencanakan tugas proyek.

Aplikasi ini mengambil tangkapan layar, yang berharga bagi karyawan dan pemberi kerja, terutama dalam hal menyelesaikan perselisihan pembayaran.

Baca Juga:  Emma Caulfield Joins WandaVision Spin-off Agatha: Coven of Chaos Aplikasi Terbaik

Pelacakan

Jika Anda telah mencari aplikasi manajemen waktu terbaik untuk iPhone untuk melacak staf Anda, ini mungkin pilihan yang baik untuk Anda. Selain mengunduh aplikasi DeskTime ke iPhone Anda, Anda juga dapat mengunduhnya ke ponsel dan desktop Android Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda melacak aktivitas online dan offline untuk memberikan gambaran akurat tentang produktivitas tim Anda. Sebagai permulaan, Anda dapat memantau situs web dan aplikasi yang Anda atau karyawan Anda kunjungi dan mengklasifikasikannya sebagai produktif atau tidak produktif.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda melacak beban kerja tim Anda terkait detail seperti proyek yang tertunda atau terlambat. Data tersebut dapat membantu Anda dalam perencanaan estimasi masa depan mengenai tenggat waktu penyelesaian proyek.

Sayangnya, DeskTime tidak memiliki peringatan otomatis. Oleh karena itu, ini mungkin bukan pilihan terbaik bagi Anda jika Anda memerlukan aplikasi untuk mendorong setiap kali Anda keluar dari pekerjaan produktif.

Pelaporan dan analitik

Aplikasi kalkulator manajemen waktu menyajikan data dalam bentuk laporan. Laporan sangat penting untuk membantu Anda membandingkan kinerja karyawan atau tim.

Manajer proyek atau pemilik organisasi memiliki akses ke laporan staf yang mereka kelola. Di sisi lain, anggota staf hanya memiliki akses ke laporan individu.

Jika Anda ingin menggunakan laporan untuk menghitung data yang lebih mendalam, Anda dapat mengekspor file Desktime ke excel. Sayangnya, laporan terbatas dalam jumlah informasi yang dapat mereka tampilkan.

Fitur lanjutan

Salah satu alasan mengapa DeskTime menjadi yang terbaik adalah karena ia memiliki Pomodoro Timer. Timer bawaan yang mengingatkan staf untuk istirahat untuk menghindari kelelahan.

Kita semua terkadang lupa untuk memperlambat, dan ini dapat menyebabkan kelelahan kronis. Seperti yang Anda ketahui, kelelahan itu kontraproduktif, dan ada baiknya memiliki aplikasi yang mengingatkan Anda untuk beristirahat secara berkala.

Baca Juga:  Tips Memilih Aplikasi Kasir Online Terbaik Untuk Menunjang Kesuksesan Bisnis Anda Aplikasi Terbaik

Integrasi aplikasi

Aplikasi manajemen waktu yang baik adalah yang dapat bekerja dengan baik dengan aplikasi lain untuk produktivitas maksimum. Juga, integrasi membantu supervisor dan manajer memiliki aspek proyek yang berbeda di bawah satu atap untuk efisiensi.

Berikut ini adalah beberapa alat kerja favorit Anda yang dapat Anda tautkan dengan DeskTime;

  • Jira
  • Asana
  • Trello
  • Google Kalender
  • Zapier
  • Gitlab
  • dll

Dukungan Klien

Dengan produk atau layanan apa pun, dukungan klien sangat penting. Salah satu cara tercepat untuk mencapai dukungan DeskTime adalah melalui obrolan langsung, yang memungkinkan Anda mendapatkan solusi waktu nyata untuk masalah Anda.

Cara lain untuk menghubungi dukungan aplikasi adalah dengan mengirim email, lalu menunggu dukungan untuk membalas dalam beberapa jam.

Pilihan lainnya adalah menggunakan formulir kontak DeskTime. Formulir tersebut mengharuskan Anda untuk mengisi detail sederhana seperti nama email dan pesan lalu mengklik “kirim.”

Opsi terakhir adalah dengan mencari bantuan melalui akun media sosial perusahaan. DeskTime memiliki akun di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn.

Harga

Apakah Anda memerlukan aplikasi manajemen waktu dengan akun gratis untuk menguji nya? DeskTime memiliki Lite, yang gratis akan tetapi berikut kekurangannya

  • Hanya satu pengguna yang dapat mengakses akun ini, dan itu juga terbatas dalam hal fitur.

Jika Anda menginginkan lebih banyak fitur, atau memiliki lebih dari satu anggota tim, jangan khawatir, karena ada banyak pilihan. Daan berita baiknya, anda dapat mencoba fitur premiumnya selama 14 hari tanpa syarat.

Berikut adalah opsi berbayar dari DeskTime:

  • Pro – $5,84/bulan per pengguna.
  • Premium – $7,75/bulan per pengguna per bulan.
  • Enterprise- $11,88/bulan per pengguna.

Untuk melihat fitur setiap paket, silakan kunjungi situs web DeskTime.

Baca Juga:  Utilize 6 Strategies Business Intelligence Tools Like Professionals Who Can Optimize The Entire Value Chain Aplikasi Terbaik

DeskTime menawarkan nilai uang, dengan pemantauan karyawan, manajemen proyek, serta fitur pelacakan. Selain itu, aplikasi ini mudah diatur dan digunakan.

Desktime juga memulai timer secara otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir lupa menyalakannya secara manual.

Meskipun alat ini kurang dalam hal penyediaan laporan, tidak adanya login penekanan tombol, dan peringatan otomatis, itu masih merupakan perangkat lunak yang andal dengan banyak opsi penyesuaian.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button