Advertisement
Tanya Jawab

Di bawah ini yang merupakan alasan utama, bahwa pembelajaran sebaiknya menggunakan bentuk aktivitas yang bervariasi, adalah? – CIKIJING.COM

Di bawah ini yang merupakan alasan utama, bahwa pembelajaran sebaiknya menggunakan bentuk aktivitas yang bervariasi, adalah?

  1. Belahan otak kanan dan kiri kita mengalami siklus efisiensi secara bergantian
  2. Peserta didik akan cepat mengantuk ketika pembelajaran monoton dan membosankan
  3. Otak peserta didik akan mengalami ketegangan, jika kegiatan pembelajaran sangat monoton
  4. Pembelajaran yang monoton memperlihatkan rendahnya kreativitas guru mengelola kelas
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Belahan otak kanan dan kiri kita mengalami siklus efisiensi secara bergantian.

Dilansir dari Ensiklopedia, di bawah ini yang merupakan alasan utama, bahwa pembelajaran sebaiknya menggunakan bentuk aktivitas yang bervariasi, adalah belahan otak kanan dan kiri kita mengalami siklus efisiensi secara bergantian.

Itulah tadi jawaban dari Di bawah ini yang merupakan alasan utama, bahwa pembelajaran sebaiknya menggunakan bentuk aktivitas yang bervariasi, adalah?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Halo Kucica yang makin lucu. Apa kabar? Saya kangen sama Kucica maka saya tulis surat ini. Saya berterima kasih pada Kucica yang telah memberi bonus penghapus lucu. Ca. aku punya usul, nih. Sebaiknya, Kucica mengadakan lomba menciptakan lagu anak-anak. Saat ini, lagu anak-anak, kan, mulai langka. Pasti seru dan banyak peminatnya, deh. Sekian dulu ya, Ca. Salam buat seluruh keluarga Kucica. Kalimat saran yang tepat pada rubrik tersebut adalah? dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  bentuk molekul pcl3 - Hack.ac.id - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button