APLIKASIGADGETTips & Trik

Download Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Secara Gratis

Bebas iklan dengan aplikasi youtube tanpa iklan

Bebas Iklan Dengan Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

Aplikasi Youtube Tanpa – YouTube adalah sebuah media sosial yang tidak asing lagi bagi kita. 88% orang Indonesia telah menggunakan YouTube, hal tersebut tercatat berdasarkan riset data dari We Are Social. 

Saat ini, YouTube adalah salah satu media sosial populer di antara media sosial yang lainnya, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

YouTube dijadikan sebagai platform untuk berkarya membuat konten-konten video oleh para content creator dari berbagai negara. Dari konten-konten yang di-upload ke YouTube, para content creator tersebut bisa menghasilkan uang, salah satunya dari pendapatan iklan (AdSense).

Sebagai penikmat YouTube, seringkali kita merasa terganggu dengan iklan-iklan yang muncul, terlebih iklan tersebut panjang dan tidak bisa di-skip, tentunya menjengkelkan.

Walaupun sebenarnya YouTube menawarkan bagi para penggunanya yaitu YouTube Premium untuk menonton tanpa gangguan iklan, sebesar Rp. 59.000,00/bulan.

Tapi, tenang saja. Seperti kata pepatah yang sangat familiar, “Tak ada rotan, kayu pun jadi”. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton YouTube tanpa iklan.

1. GreenTuber

GREENTUBER – https://cikijing.com/

Aplikasi GreenTuber ini seperti aplikasi YouTube versi Premium tapi gratis. Aplikasi GreenTuber – pemblokir iklan akan membiarkan kalian menonton dengan nyaman tanpa diganggu iklan secara tiba-tiba. Semua iklan akan secara otomatis terblokir oleh aplikasi GreenTuber ini.Aplikasi youtube tanpa iklan

Selain itu, GreenTuber juga memutarkan video dengan kualitas yang baik, dan juga bisa memutar video di latar belakang.

GreenTuber – pemblokir iklan adalah aplikasi multifungsi yang sangat nyaman digunakan. Kalian tidak perlu menginstal lagi perangkat lunak tambahan yang lain, dan tentunya kalian tidak perlu membayar mahal agar ingin menonton dengan nyaman tanpa iklan, GreenTuber gratis.

Aplikasi GreenTuber – pemblokir iklan sudah di-download sebanyak 1.000.000+ kali.

Klik link dibawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi GreenTuber – pemblokir iklan di Play Store.

Unduh Di Sini (8,19 MB)

2. Brave Browser Web Cepat

 

Baca Juga:  Cara Mudah Untuk Menambah Kinerja RAM dan Memori Internal Yang Penuh 2023

Kenapa direkomendasikannya browser? Brave Browser bukan sembarang untuk pencarian saja. Aplikasi Brave Browser ini memiliki banyak keunggulan. Tentunya, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menonton YouTube tanpa iklan. Karena aplikasi ini adalah peramban pribadi yang cepat dan internet aman dengan Adblock.

Selain pemblokiran iklan bawaan secara gratis, aplikasi Brave Browser ini juga adalah browser internet privasi penyamaran yang gratis.

Aplikasi ini tidak melacak kalian, hasil pencarian kalian, atau apapun yang kalian lakukan dengan aplikasi Brave Browser Web Cepat ini.

Aplikasi Brave Browser Web Cepat sudah di-download sebanyak 100.000.000+ kali.

Nikmatilah penjelajahan kalian dengan privasi, aman terpercaya, dan cepat. Dan, dapatkan juga pemblokiran iklan gratis, riwayat penjelajahan yang anonim, pencarian pribadi yang dipersonalisasi, dan tabs pribadi. Jelajahi internet tanpa menyimpan riwayat apapun.

Klik link dibawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Brave Browser Web Cepat di Play Store.

Unduh Di Sini (93,17 MB)

3. Browser Opera Dengan VPN

Aplikasi selanjutnya masih dengan aplikasi peramban, yaitu aplikasi Browser Opera. Aplikasi Browser Opera dengan VPN ini dikembangkan oleh Opera Software, dan dirilis pada tanggal 8 November 2010. Aplikasi ini merupakan pengembangan lain dari aplikasi sebelumnya, yaitu aplikasi Opera Mini.

Aplikasi Browser Opera ini merupakan aplikasi peramban yang dilengkapi dengan umpan berita yang di-reboot, VPN gratis tanpa batas data, dan pemblokir iklan bawaan. Hal ini cocok sekali untuk kalian yang tidak menginginkan adanya iklan, terutama ketika sedang menonton YouTube.

Jadi, kalian bisa menonton YouTube tanpa iklan melalui aplikasi Browser Opera ini.

Aplikasi Browser Opera dengan VPN sudah di-download sebanyak 100.000.000+ kali di Play Store maupun App Store.

Klik link dibawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Browser Opera dengan VPN di Play Store.

Unduh Di Sini (44,99 MB)

 

Baca Juga:  11 Panduan Cara Sukses Meniti Karir Supaya Melesat Sampai Status Puncak Aplikasi Terbaik

Aplikasi Pihak Ketiga

 

Seperti yang kita ketahui, aplikasi pihak ketiga adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang yang bukan produsen sebenarnya dari aplikasi tersebut. Sering kita jumpai aplikasi-aplikasi pihak ketiga ini di situs-situs web.

Namun, ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang telah terverifikasi oleh Google, dan lebih banyak lagi yang tidak terverifikasi, atau lebih tepatnya ilegal.

Resiko dari menginstal aplikasi pihak ketiga ini yaitu bisa membahayakan keamanan jaringan kita, dan juga bisa terjadinya pencurian data para penggunanya. Hal tersebut sering kita kenal dengan penyusupan phising, spyware, malware, dan lain sebagainya.

Tapi, jika kalian bersikeras tetap ingin menginstal aplikasi pihak ketiga ini, segala resiko yang sudah disebutkan tadi, silakan ditanggung sendiri. Karena, aplikasi-aplikasi pihak ketiga sebenarnya sangat tidak direkomendasikan oleh kami.

Inilah beberapa aplikasi pihak ketiga untuk menonton YouTube tanpa iklan.

 

1. YouTube Vanced

Aplikasi YouTube Vanced ini dikembangkan oleh Team Vanced, yang di mana tampilan pada aplikasi YouTube Vanced sama persis seperti aplikasi YouTube resmi.

Tentunya, yang membedakan YouTube Vanced ini dengan YouTube resmi, yaitu tanpa adanya iklan yang mengganggu. Selain itu, YouTube Vanced juga menyediakan fitur bisa memutar video di latar belakang.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di situs APKmirror.com atau klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi YouTube Vanced.

Unduh Di Sini (25,03 MB)

 

2. TubeMate

Aplikasi pihak ketiga selanjutnya untuk kalian menonton YouTube tanpa iklan yaitu TubeMate. Aplikasi ini berbeda dari aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya.

Aplikasi TubeMate memiliki kelebihannya tersendiri, yaitu bisa menyimpan video YouTube ke perangkat kalian dengan format MP4. Selain itu, video yang akan disimpan pun bisa berupa format MP3 dan MPEG.

 

Baca Juga:  BSU Tahap 4 Mulai Cair 17 Oktober , Yuk Cek. Aplikasi Terbaik

Kalian bisa mendapatkan aplikasi TubeMate di situs APKmirror.com atau klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi TubeMate.

Unduh Di Sini (24,04 MB)

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton YouTube tanpa iklan.  Semoga membantu kalian yang ingin nyaman streaming YouTube tanpa gangguan iklan

Back to top button