Advertisement
APLIKASI

Download Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik – No 3 Paling Bisa Diandalkan Aplikasi Terbaik

Kebutuhan akan kuota internet menjadi salahsatu kebutuhan pokok akhir-akhir ini. Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan kuota internet terus meningkat terutama untuk mereka yang biasa nonton streaming video baik di Youtube, Tiktok atau Facebool.

Dengan harga kuota internet hampir semua provider yang cukup lumayan mahal, maka itu menjadi beban bagi kebanyakan orang. Dengan adanya hal tersebut maka kebutuhan akan sebuah aplikasi yang bisa menghemat kuota menjadi hal yang penting. Untungnya, hal tersebut di respon baik oleh beberapa pengembang aplikasi dengan membuat aplikasi penghemat kuota.

Dan berikut adalah daftar aplikasi penghemat kuota terbaik untuk ponsel Android :

My Data Manager

My Data Manager adalah aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk membantu menghemat pemakaian kuota data ponsel anda sekaligus menghemat pengeluaran anda untuk membeli kuota. Aplikasi terbaik ini terbukti dengan sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna ponsel.

Dengan aplikasi ini anda dapat memantau penggunaan kuota internet sekaligus membatasinya serta akan ada pemberitahuan tentang seberapa besar kuota data yang anda gunakan sehingga anda tidak kebablasan sehingga tiba-tiba kuota data anda habis atau tagihan membengkak.

Selain itu, aplikasi ini bisa memantau dan juga membatasi pemakain kuota aplikasi-aplikasi yang berjalan di ponsel anda sehingga anda bisa memilih mana aplikasi yang seharus nya menggunakan kuota dan mana yang tidak.

InternetGuard Data Saver Firewall

Aplikasi kedua yang bisa anda gunakan adalah Aplikasi InternetGuard. Aplikasi ini bisa digunakan dengan gratis dan bisa langsung di download di Google Play Store. Akan tetapi untuk versi gratis nya fitur yang didapat cukup terbatas dan jika ingin lebih powerful, anda bisa meningkatkannya ke versi yang berbayar

Baca Juga:  Jasa pembuatan aplikasi android jogja Kabupaten Tebo – Kangjo Online Store Aplikasi Terbaik

Selain untuk membantu anda mengurangi penggunaan kuota data internet, Aplikasi ini dapat juga membantu anda menghemat pemakaian baterai ponsel, mengontrol dan mengendalikan aplikasi, meningkatkan privasi, pengaturan izin atau memblokir koneksi aplikasi, mengontrol dan mematikan aktivitas aplikasi yang berjalan di latar belakang dan lain sebagainya.

Samsung Max

Untuk aplikasi ketiga yang bisa anda manfaatkan untuk menghemat kuota data seluler anda adalah Aplikasi Samsung Max. Samsung Max merupakan aplikasi untuk mengontrol dan menghemat kuota data seluler yang paling simpel, Karena aplikasi Samsung Max akan segera mengkompres data pada aplikasi yang berada di perangkat ponsel anda langsung pada saat mengaktifkan jaringan internet ata data selular.

Jadi, pada saat kita menginstall aplikasi Samsung Max, aplikasi ini akan langsung melakukan aksi routing ke semua aplikasi di perangkat ponsel untuk menghemat dan mengurangi pemakaian kuota internet.

Dengan adanya aplikasi ini, maka video, foto dan halaman web yang akan dikompres terlebih dahulu sehingga penggunaan data seluler nya lebih kecil sehingga dapat menghemat kuota. Aplikasi ini juga dapat mengontrol penggunaan data seluler aplikasi lainnya.

 

 

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button