Advertisement
APLIKASI

Download Aplikasi Samsung Max – Aplikasi Penghemat Kuota dan VPN Aplikasi Terbaik

Samsung Max adalah Aplikasi VPN gratis dan sekaligus aplikasi penghemat kuota yang dikeluarkan oleh Samsung Max Apps pada 23 Februari 2018 dan terakhir di update pada 18 Nov 2021.

Samsung Max melacak konsumsi data aplikasi yang diinstal pada perangkat seluler Anda dan melindungi privasi online Anda saat menggunakan jaringan Wi-Fi publik. Ini juga memberi tahu Anda ketika aplikasi seluler Anda menggunakan data dalam jumlah besar dalam pengaturan VPN, mengelola aplikasi ini.

Fitur Utama

Samsung Max dibagi menjadi dua mode utama yaitu mode Perlindungan Privasi dan Modus Hemat Kuota Data.

Mode Penghematan Kuota Data akan membantu Anda menggunakan lebih sedikit kuota data seluler dan tentu saja akan menghemat pengeluaran uang anda untuk membeli kuota. Samsung Max akan memberi tahu Anda saat mendeteksi aplikasi yang menggunakan banyak data dan mengompresi file gambar, video, dan musik untuk penjelajahan web yang lebih ringan.

Pengguna juga dapat mengelola izin data untuk aplikasi tertentu dan menikmati ketenangan pikiran dengan penggunaan otomatis data latar belakang yang diblokir untuk semua aplikasi, sehingga menyesuaikan konsumsi data untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna.

Dalam mode Perlindungan Privasi, titik akses Wi-Fi publik yang tidak dapat diandalkan dan tidak dikenal dilindungi dengan enkripsi (One-Time pad – OTP) dan layanan penyamaran DNS (Domain Name System).

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses Internet dari koneksi yang tersedia dengan aman.

Harga

Selain versi dasar, Anda akan dapat memilih versi premium, yang memberikan akses ke fitur manajemen aplikasi yang kuat dan penggunaan layanan ekonomi dan privasi tanpa batas.

Baca Juga:  Ini 3 Cara Menghilangkan Iklan di HP realme, Mudah dan Cepat Aplikasi Terbaik

Selain lebih banyak fitur, versi premium menawarkan lebih sedikit iklan. Saat memilih mode premium, Anda tidak akan menemukan jenis harga atau bentuk pembayaran apa pun. Namun, Anda akan menerima iklan di layar pemuatan.

Untuk mendukung layanan penyimpanan data yang paling canggih dan gratis serta perlindungan privasi yang andal dan layanan Wi-Fi yang aman, Samsung Max VPN menampilkan iklan untuk menjaga layanan tetap gratis.

Namun, jika Anda tidak menginginkan iklan apa pun, Anda dapat memilih versi aplikasi berbayar.

Ulasan Fitur Samsung Max

Setelah menginstal aplikasi dan membukanya, aplikasi menanyakan apakah Anda ingin mengkonfigurasi koneksi VPN.

Setelah Anda melakukannya, Anda akan terhubung. Ketika kami memeriksa opsi “Pengaturan”, kami tidak dapat menemukan apa pun tentang koneksi VPN. Tidak ada tempat untuk melihat lokasi server atau tingkat enkripsi.

Tes kecepatan Samsung Max

Sementara aplikasi Samsung Max mencoba membuat Anda tetap aman, ada beberapa masalah penggunaan.

Yang pertama berkaitan dengan kecepatan yang Anda dapatkan saat terhubung ke layanan VPN. Kami bahkan kesulitan mengakses beberapa situs karena kecepatan internet. Idealnya adalah kecepatan yang lebih cepat, tetapi kami tidak dapat mengharapkan kinerja premium dari layanan gratis.

Kebocoran DNS dari Samsung Max

Dalam hal ini, kami menggunakan dua situs uji kebocoran, doileak.com dan situs DNS kebocoran test.com. Kami memperoleh hasil yang sama di kedua tes.

Kami tidak memiliki catatan kebocoran DNS. Namun, tidak mungkin untuk mengetahui atau memilih protokol yang digunakan, dan untuk alasan ini, kami tidak dapat menjamin bahwa perlindungan akan 100% efektif.

Haruskah saya menggunakan Samsung Max?

Samsung Max dapat membantu Anda menghemat penggunaan data ponsel dan menggunakan aplikasi Anda secara lebih hemat, tetapi itu tidak akan melindungi privasi Anda seperti yang dilakukan VPN terbaik.

Baca Juga:  5 Alasan Kenapa Kamu Perlu Pakai VPN – Info Pinjaman Online Aplikasi Terbaik

Apakah aplikasi ini akan melindungi privasi Anda atau tidak, kami tidak dapat menjamin. Itu tidak memiliki semua fitur keamanan yang ditawarkan oleh VPN terbaik, seperti terowongan terpisah, server yang dioptimalkan untuk torrent dan P2P, server khusus untuk layanan streaming, dan, tentu saja, sakelar mematikan.

 

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button