Advertisement
Tanya Jawab

Hardware komputer yang berfungsi mengolah data dan perintah yang masuk dari input device dan mengeluarkan data hasil pengolahan ke output device – CIKIJING.COM

Hardware komputer yang berfungsi mengolah data dan perintah yang masuk dari input device dan mengeluarkan data hasil pengolahan ke output device

Jawaban :

Hardware komputer yang berfungsi mengolah data dan perintah adalah Prosesor komputer (Processor)

Penjelasan :

Prosesor, juga dikenal sebagai CPU, menyediakan instruksi dan kekuatan pemrosesan yang dibutuhkan komputer untuk melakukan pekerjaannya. Semakin kuat dan diperbarui prosesor Anda, semakin cepat komputer Anda dapat menyelesaikan tugasnya. Dengan mendapatkan prosesor yang lebih kuat, Anda dapat membantu komputer Anda berpikir dan bekerja lebih cepat.

Contoh prosesor adalah peralatan dapur yang memotong dan mengiris makanan; pengolah makanan. Contoh prosesor adalah bagian atau program komputer yang mengontrol aktivitas dan menjalankan instruksi. Komputer.

Berbagai jenis prosesor mikroprosesor, mikrokontroler, prosesor tertanam, prosesor sinyal digital dan prosesor dapat bervariasi sesuai dengan perangkat. Elemen penting dari CPU diberi label sebagai elemen jantung dari prosesor dan sistem.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Apa itu bootstrap ??​ - BlogIDku - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button