Advertisement
Tanya Jawab

Lia Eden telah membuat heboh masyarakat Indonesia karena Lia menyebut dirinya Mesias yang muncul di dunia sebelum hari kiamat, dia juga menyebut dirinya sebagai reinkarnasi Bunda Maria, ibu dari Yesus Kristus, Pengikut Lia sekaligus mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang terakhir tetapi juga mempercayai bahwa pembawa kepercayaan yang lain seperti Buddha Gautama, Yesus Kristus, dan Kwan Im, dewi pembawa rahmat yang dipercaya orang Kong Hu Cu, akan muncul kembali di dunia. Ditinjau dari pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban, deskripsi tersebut menggambarkan telah terjadi? – CIKIJING.COM

Lia Eden telah membuat heboh masyarakat Indonesia karena Lia menyebut dirinya Mesias yang muncul di dunia sebelum hari kiamat, dia juga menyebut dirinya sebagai reinkarnasi Bunda Maria, ibu dari Yesus Kristus, Pengikut Lia sekaligus mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang terakhir tetapi juga mempercayai bahwa pembawa kepercayaan yang lain seperti Buddha Gautama, Yesus Kristus, dan Kwan Im, dewi pembawa rahmat yang dipercaya orang Kong Hu Cu, akan muncul kembali di dunia. Ditinjau dari pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban, deskripsi tersebut menggambarkan telah terjadi?

  1. Kebuntuan masyarakat akan hidup keagamaan
  2. Kurangnya keimanan dan ketakwaan tehadap Tuhan
  3. Kreatifitas masyarakat dalam mengatasi tantangan akhir jaman
  4. Penodaan/penistaan terhadap agama yang diakui secara sah oleh Negara
  5. Upaya menghilangkan sekat-sekat antar agama dengan mencampurkan semua ajaran agama

Jawaban: D. Penodaan/penistaan terhadap agama yang diakui secara sah oleh Negara.

Dilansir dari Ensiklopedia, lia eden telah membuat heboh masyarakat indonesia karena lia menyebut dirinya mesias yang muncul di dunia sebelum hari kiamat, dia juga menyebut dirinya sebagai reinkarnasi bunda maria, ibu dari yesus kristus, pengikut lia sekaligus mengakui bahwa nabi muhammad saw adalah nabi yang terakhir tetapi juga mempercayai bahwa pembawa kepercayaan yang lain seperti buddha gautama, yesus kristus, dan kwan im, dewi pembawa rahmat yang dipercaya orang kong hu cu, akan muncul kembali di dunia. ditinjau dari pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban, deskripsi tersebut menggambarkan telah terjadi penodaan/penistaan terhadap agama yang diakui secara sah oleh negara.

Itulah tadi jawaban dari Lia Eden telah membuat heboh masyarakat Indonesia karena Lia menyebut dirinya Mesias yang muncul di dunia sebelum hari kiamat, dia juga menyebut dirinya sebagai reinkarnasi Bunda Maria, ibu dari Yesus Kristus, Pengikut Lia sekaligus mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang terakhir tetapi juga mempercayai bahwa pembawa kepercayaan yang lain seperti Buddha Gautama, Yesus Kristus, dan Kwan Im, dewi pembawa rahmat yang dipercaya orang Kong Hu Cu, akan muncul kembali di dunia. Ditinjau dari pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban, deskripsi tersebut menggambarkan telah terjadi?, semoga membantu.

Baca Juga:  salah satu bentuk latihan untuk meningkatkan kelincahan adalah

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu induk organisasi bola voli di indonesia adalah dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button