Advertisement
APLIKASI

Link Download Remini – AI Photo Enhancer – Aplikasi Edit Foto Blur Jadi Fokus Aplikasi Terbaik

Remini – AI Photo Enhancer adalah aplikasi edit foto yang memanfaatkan teknologi Artificial Intelegent (AI) untuk menyempurnakan dan mengubah foto atau gambar. Aplikasi ini dapat membuat sebuah foto atau gambar lebih tajam dan lebih jelas, menghilangkan sejumlah blur. Aplikasi ini sangat berguna ketika Anda memiliki foto lama yang ingin Anda tingkatkan. Remini juga dapat memperbaiki foto/gambar disorientasi dengan efisiensi tinggi.

Meskipun kelihatannya hanya membutuhkan beberapa detik, ada banyak hal yang terjadi di balik layar. Pada intinya, Remini menggunakan Generative Modeling untuk mengedit foto. Ini adalah jenis pembelajaran mesin yang secara otomatis menemukan dan mempelajari keteraturan dalam sebuah foto. Berdasarkan input gambar, itu menghasilkan output dan menerapkan penyesuaian.

Semua ini terjadi di cloud. Ini tidak hanya mempercepat proses tetapi juga mengkonsumsi lebih sedikit daya komputasi ponsel Anda.

Remini berbeda dari aplikasi pengeditan foto berbasis AI lainnya karena alih-alih mengubah elemen utama foto, Remini memulihkannya. Oleh karena itu, kualitas gambar setelah pemrosesan lebih tajam dan nyata.

Fitur Remini – AI Photo Enhancer

Remini memiliki semua fitur penting yang Anda harapkan dari aplikasi pengeditan foto. Itu hanya membawa mereka ke level berikutnya dengan AI. Berikut adalah beberapa fitur yang dinanti-nantikan:

Peningkatan Kualitas Foto

Remini bangga dapat menghasilkan gambar HD setiap kali Anda memproses foto. Penggunaan Kecerdasan Buatan memungkinkan untuk meningkatkan kualitas gambar rendah atau gambar kecil yang lebih kecil dari 2080 x 2080 piksel. Ini juga mengembalikan fokus untuk foto di luar fokus di mana fotografer kehilangan fokus.

Baca Juga:  Jasa pembuatan aplikasi android jogja Kabupaten Tebo – Kangjo Online Store Aplikasi Terbaik

Restorasi Foto Lama

Banyak orang, terutama generasi yang lebih tua, memiliki foto orang yang mereka cintai yang perlu mereka pulihkan. Beberapa gambar sudah sangat tua sehingga bahkan seniman photoshop berpengalaman pun tidak dapat berbuat banyak untuk memperbaikinya. Dalam kasus seperti itu, fitur restorasi foto lama Remini adalah yang Anda butuhkan. AI mempelajari keteraturan dalam gambar dan menerapkan pembelajaran ke bagian dengan ketidakteraturan. Produk akhirnya adalah foto modern berkualitas tinggi yang diambil pada tahun 50-an atau 60-an atau sebelumnya.

Sedikit atau Tidak Ada Tindakan

Pernah bekerja dengan editor foto yang mengharuskan Anda memberikan input dan parameter untuk memproses foto? Itu tidak ada di Remini. Anda tidak perlu berurusan dengan sisi teknis untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Pemrosesan terjadi secara otomatis melalui pemodelan generatif, yang merupakan tugas pembelajaran tanpa pengawasan. Jadi algoritme belajar sendiri dan melakukan penyesuaian yang sesuai.

Efek Keren

Remini memungkinkan Anda untuk membuat ulang foto Anda dengan berbagai cara. Selain menyempurnakan gambar Anda agar terlihat seperti gambar HD modern, Anda dapat membuat gambar baru terlihat lama dengan menerapkan efek Retro. Anda dapat memburamkan bagian tertentu dengan menggunakan efek blur. Anda juga dapat mengubah gambar menjadi lukisan, sketsa, gambar, atau animasi. Efek keren lainnya adalah kamu bisa membuat orang di foto berkedip. Itulah kemungkinan dengan AI!

Mode Portrait

Fitur yang dipopulerkan oleh iPhone tersedia di Remini. Anda dapat mengaburkan latar belakang dan menambahkan fokus ke seseorang atau wajahnya. Sempurna untuk membuat foto Instgrammable dalam hitungan menit.

Peningkatan Kualitas Video

Remini tidak hanya akan menyempurnakan gambar Anda, tetapi juga video apa pun yang mungkin Anda miliki. Outputnya tergantung pada kualitas video asli. Namun, hasilnya sama menakjubkannya. Teknik AI yang sama digunakan untuk memperkuat kualitas.

Baca Juga:  Business Intelligence And Analysis Strategies For Beginners Are Mandatory To Learn For Those Who Want To Start a Business Aplikasi Terbaik

Bagaimana Cara Menggunakan Remini?

Menggunakan aplikasi Remini sesederhana mungkin. Seseorang dengan sedikit atau tanpa keahlian teknis dapat menggunakannya dengan mudah. Berikut panduan singkat tentang cara menggunakan aplikasi Remini :

  • Buka aplikasi
  • Pilih efek yang ingin Anda terapkan, yang dapat berupa potret, cat, peningkatan, antara lain
  • Pilih gambar yang ingin Anda proses dari galeri ponsel Anda. Anda juga dapat mengambil gambar menggunakan kamera.
  • Klik mulai untuk memulai proses
  • Anda akan disajikan dengan layar perbandingan sebelum dan sesudah efek
  • Simpan gambar

Kecuali Anda membutuhkan penyempurnaan ekstra, Anda tidak perlu mengerjakan opsi lain.

Harga

Aplikasi Remini ini mengikuti model penetapan harga freemium. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tetapi ada batasan harian. Selain itu, Anda harus berurusan dengan iklan. Untuk menggunakan layanan premium, Anda harus membayar $4,99 per bulan.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

  • Penyempurnaan foto berkemampuan AI
  • Peningkatan video
  • Dapat dengan mudah meningkatkan foto yang lebih kecil
  • Cepat dan mudah untuk digunakan

Kekurangan

  • Batasan pada akun gratis dan banyak iklan
  • Tidak ada versi desktop
  • Ukuran file maksimum untuk ekspor adalah 2080 X 2080 piksel

Remini adalah aplikasi edit foto paling mengesankan yang pernah saya coba dan, sejauh yang saya lihat, satu-satunya pemain dalam permainan di level ini. Saya yakin ada aplikasi peningkatan foto lain yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi saya tidak melihat apa pun yang mendekati tingkat detail yang dihasilkan oleh A.I. Remini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button