APLIKASIGADGETTips & Trik

Logo Kece Dengan 4 Aplikasi Desain Logo Di Android Gratis Ini

Aplikasi Desain Logo Di Android Gratis Ini

Aplikasi Desain Logo Di Android Gratis Ini, jadi kalian harus coba

Kalian berada di artikel atau bacaan yang tepat. Jika kalian sedang mencari rekomendasi Aplikasi Desain Logo Di Android atau aplikasi pembuat logo di android gratis.

Hari ini, logo adalah bagian penting untuk bisnis kalian, jika kalian ingin terlihat lebih profesional dan lebih baik daripada pesaing yang lain. Logo juga dengan cepat memperkenalkan bisnis atau organisasi agar mudah diingat dan juga memiliki identitas tersendiri.

Di zaman serba digital ini, tentunya semakin memudahkan kalian, termasuk dalam membuat logo. Kalian tidak perlu lagi menyewa jasa profesional untuk membuat logo, dan tidak perlu mahal-mahal. Sekarang kalian dapat membuatnya sendiri dengan aplikasi pembuat logo di ponsel cerdas kalian.

Ada banyak aplikasi yang tersedia di berbagai platform untuk membuat logo gratis secara online maupun offline.

Berikut beberapa aplikasi desain logo di Android yang dapat kalian gunakan.

 

  • PixelLab – Text on pictures untuk di Android 

Pixellab

Aplikasi desain logo di Android yang pertama adalah PixelLab. PixelLab ini dari App Holdings. Karena ada banyak aplikasi dengan nama yang sama, jadi pastikan kalian mengunduh aplikasi yang tepat.

PixelLab merupakan aplikasi desain logo gratis untuk Android, namun kalian akan menemukan beberapa iklan ketika sedang menggunakannya.

PixelLab mempunyai beberapa template yang kalian bisa gunakan untuk menambahkan berbagai stiker, gambar, teks dan yang lain sebagainya.

Selain itu, di PixelLab juga terdapat fitur yang sangat berguna untuk membuat logo lebih keren, yaitu fitur penghapus latar belakang, tanpa harus kalian menginstal lagi aplikasi untuk menghapus latar belakang.

Dengan banyaknya fitur yang dimiliki PixelLab, ini jelas memudahkan para penggunanya. Fitur yang dimiliki PixelLab ini sudah lengkap, tanpa harus kalian menginstal aplikasi tambahan lainnya.

Aplikasi PixelLab ini tentunya gratis. Tapi, jika kalian tidak nyaman dengan munculnya iklan, kalian bisa meng-upgrade aplikasi PixelLab ke premium dengan harga Rp. 43.000 saja.

Aplikasi PixelLab tersedia dalam versi web dan aplikasi secara offline.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi PixelLab – Text on pictures di Play Store.

Unduh Di Sini (34,50 MB)

 

  • Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

logomaker

Sama seperti aplikasi desain logo sebelumnya, nama aplikasi Logo Maker ini banyak yang sama. 

Aplikasi Logo Maker kali ini dari Iris Studios and Services.

Aplikasi Logo Maker ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Selain untuk membuat logo ada juga banyak perpustakaan untuk grafik, bentuk dan latar belakang untuk kalian gunakan dalam pembuatan logo yang keren dengan cepat dan mudah.

Selain untuk membuat logo, aplikasi Logo Maker ini juga berfungsi untuk mengedit gambar dan teks. Tak hanya itu saja, aplikasi Logo maker bisa juga membuat poster, iklan, pengumuman, cover image, brosur dan lainnya untuk mendongkrak reputasi toko atau website kalian.

Aplikasi ini akan membantu kalian membuat logo asli dan mengesankan. Logo Maker membuat sebuah logo lebih dari sekadar logo.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer di Play Store.

Unduh Di Sini (25,42 MB)

 

  • Canva: Desain, Foto, dan Video

canva

Aplikasi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian. Aplikasi satu ini sangat populer bagi para pengguna Smartphone, karena sangat bermanfaat dan juga mudah digunakan untuk mendesain berbagai hal.

Membuat logo di ponsel menggunakan aplikasi Canva ini juga sangat mudah. Kalian dapat menggunakan template yang ada atau membuat desain sendiri menggunakan UI yang sangat intuitif. Semuanya dirancang agar mudah digunakan, bahkan untuk pengguna tanpa manipulasi grafis. Sehingga kalian tidak perlu bersusah payah untuk mempelajari cara menggunakannya.

Beberapa template Canva ini tersedia gratis. Tetapi, kalian juga dapat meningkatkan ke Canva Pro atau Canva Premium untuk mengakses desain yang lebih banyak lagi. Dalam Canva Pro ini kalian bisa mengunduh hasil desain kalian tanpa background dengan format PNG. 

Aplikasi Canva ini tersedia secara online.  Canva bisa diakses melalui websitenya canva.com atau melalui aplikasinya.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Canva: Desain, Foto dan Video di Play Store.

Unduh Di Sini (23,17 MB)

 

  • Logo Maker Plus Graphic Design

 

Baca Juga:  Download Aplikasi Pendaftaran BPMS 2022 dan Dapatkan Bantuan Tunainya Aplikasi Terbaik

Aplikasi desain logo di Android ini dari Logopit, yaitu Logo Maker Plus Graphic Design.

Dalam aplikasi Logo Maker Plus terdapat banyak elemen grafis yang gratis dan berbagai fitur penyuntingan yang dapat membantu para penggunanya dalam membuat logo.

Dalam pembuatan logonya pun kalian bisa menentukan bentuk logo yang kalian inginkan. Seperti aplikasi desain logo pada umumnya, aplikasi Logo Maker Plus ini bisa kalian gunakan untuk mengganti warna, bahkan kalian juga bisa mengubah tampilan dengan gradasi warna yang menarik. Tak hanya itu, kalian bisa menambahkan teks pada logo, dan kalian juga bisa memilih jenis-jenis huruf yang kece sesuai selera.

Sayangnya, ketika kalian membuat logo di aplikasi Logo Maker Plus Graphic Design ini, kalian akan banyak menemui banyak iklan. Seperti, setiap kalian memilih template atau elemen yang akan digunakan, maka akan muncul iklan. Begitupun ketika kalian akan menyimpan hasil logo kalian, iklan akan muncul.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Logo Maker Plus Graphic Design di Play Store.

Unduh Di Sini (22,31 MB)

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi desain logo di Android yang bisa kalian gunakan, baik secara online maupun offline. Selamat mencoba.

Back to top button