Advertisement
Tanya Jawab

Manfaat Dari Teknologi Pangan Adalah? – CIKIJING.COM

Manfaat dari teknologi pangan adalah?

  1. membuat makanan lebih tahan lama
  2. membuat makanan lebih banyak
  3. membuat petani merugi
  4. membuat makanan mudah basi
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. membuat makanan lebih tahan lama.

Dilansir dari Ensiklopedia, manfaat dari teknologi pangan adalah membuat makanan lebih tahan lama.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. membuat makanan lebih tahan lama adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. membuat makanan lebih banyak adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. membuat petani merugi adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. membuat makanan mudah basi adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. membuat makanan lebih tahan lama.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Terimakasih telah melihat kategori tanya jawab di CIKIJING.COM

Baca Juga:  Perhatikan Pernyataan Berikut Ini: 1) Menghidupkan Sunnah Rasulullah) Sebagai Bukti Keharmonisan Rumah Tangga 3) Membebaskan Anak Dari Kondisi Tergadai 4) Tanda Keluarga Yang Sakinah Mawadah Warahmah 5) Sebagai Bentuk Rasa Syukur Atas Kelahiran Anak Dan Menjalankan Syiar Islam 6) Agar Kelak Di Akhirat Anak Dapat Memberi Pertolongan Kepada Orang Tuanya Dari Pernyataan Diatas Yang Merupakan Hikmah Melaksanakan Aqiqah Adalah? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button