Advertisement
Tanya Jawab

Mengajukan suatu sengketa berdasarkan suatu persetujuan kedua belah pihak kepada hakim yang sesungguhnya tidak wenang memeriksa sengketa tersebut, yaitu kepada hakim dalam tingkat peradilan yang lebih tinggi, disebut? – CIKIJING.COM

Mengajukan suatu sengketa berdasarkan suatu persetujuan kedua belah pihak kepada hakim yang sesungguhnya tidak wenang memeriksa sengketa tersebut, yaitu kepada hakim dalam tingkat peradilan yang lebih tinggi, disebut?

  1. Perlawanan (verzet)
  2. Prorogasi
  3. Banding
  4. Perlawanan Pihak Ketiga
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. Prorogasi.

Dilansir dari Ensiklopedia, mengajukan suatu sengketa berdasarkan suatu persetujuan kedua belah pihak kepada hakim yang sesungguhnya tidak wenang memeriksa sengketa tersebut, yaitu kepada hakim dalam tingkat peradilan yang lebih tinggi, disebut prorogasi.

Itulah tadi jawaban dari Mengajukan suatu sengketa berdasarkan suatu persetujuan kedua belah pihak kepada hakim yang sesungguhnya tidak wenang memeriksa sengketa tersebut, yaitu kepada hakim dalam tingkat peradilan yang lebih tinggi, disebut?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Apakah perbedaan teks cerita sejarah dan teks novel sejarah dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Bacalah kalimat-kalimat berikut!1) Politik uang sudah menjadi budaya di Indonesia.2) Mari, kita ciptakan politik yang bersih di Indonesia.3) Politik uang adalah politik dengan menggunakan uang sebagai kekuatan.4) Uang yang dimiliki calon pemimpin digunakan untuk menyogok rakyat.5) Apa harga diri kita sebagai manusia semurah itu?6) Tentulah tidak, Saudara.7) Dengan kata lain, harga diri rakyat dibeli dengan uang yang jumlahnya tidak seberapa.8) Oleh karena itu, saya mengajak Saudara sekalian menjauhi politik uang.9) Jangan mau memberikan suara Anda kepada pemimpin yang berusaha membeli suara Anda. Susunan kalimat yang tepat agar menjadi teks pidato persuasif padu adalah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button