Advertisement
Tanya Jawab

Pagi itu indah sekali di Puncak pas matahari bersinar cerah menimpa pohon-pohon cemara yang kelihatan hijau. Sepanjang mata memandang, tampak kebun teh yang hijau dan segar. Langit sangat bersih dan berwarna biru cerah, menjadi pemandangan yang sungguh indah.Unsur cerita yang dapat ditemukan dalam penggalan cerita tersebut adalah? – CIKIJING.COM

Pagi itu indah sekali di Puncak pas matahari bersinar cerah menimpa pohon-pohon cemara yang kelihatan hijau. Sepanjang mata memandang, tampak kebun teh yang hijau dan segar. Langit sangat bersih dan berwarna biru cerah, menjadi pemandangan yang sungguh indah.Unsur cerita yang dapat ditemukan dalam penggalan cerita tersebut adalah?

  1. alur
  2. latar/setting
  3. teman-teman yang saya sayangi, kegiatan ini bermaksud agar kita mampu menjaga diri dari perbuatan yang tercela dan berbahaya.
  4. penokohan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: B. latar/setting.

Dilansir dari Ensiklopedia, pagi itu indah sekali di puncak pas matahari bersinar cerah menimpa pohon-pohon cemara yang kelihatan hijau. sepanjang mata memandang, tampak kebun teh yang hijau dan segar. langit sangat bersih dan berwarna biru cerah, menjadi pemandangan yang sungguh indah.unsur cerita yang dapat ditemukan dalam penggalan cerita tersebut adalah latar/setting.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  organisme dikatakan autotrof apabila - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button