Advertisement
Tanya Jawab

Penulisan Daftar Pustaka Yang Benar Adalah? – CIKIJING.COM

Penulisan daftar pustaka yang benar adalah?

  1. Jones, Pip. 2009. Pengantar Teori-Teori Sosial. Yayasan Obor Indonesia: Jakarta.
  2. Slamet Santosa. Dinamika Kelompok. Jakarta: Bumi Aksara. 2009.
  3. Soekanto, Soerjono dan Budi Sulistyowati. 2014. Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta: Rajawali Pers.
  4. Ritzer, George. 2009. Sosiologi Ilmu Berpengetahuan Berparadigma Ganda. Jakarta: Raja Grafindo.
  5. Gulo, W. 2003. Metodologi Penelitian. Jakarta. Grasindo.

Jawaban yang benar adalah: D. Ritzer, George. 2009. Sosiologi Ilmu Berpengetahuan Berparadigma Ganda. Jakarta: Raja Grafindo..

Dilansir dari Ensiklopedia, penulisan daftar pustaka yang benar adalah Ritzer, George. 2009. Sosiologi Ilmu Berpengetahuan Berparadigma Ganda. Jakarta: Raja Grafindo..

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Jones, Pip. 2009. Pengantar Teori-Teori Sosial. Yayasan Obor Indonesia: Jakarta. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Slamet Santosa. Dinamika Kelompok. Jakarta: Bumi Aksara. 2009. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Soekanto, Soerjono dan Budi Sulistyowati. 2014. Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta: Rajawali Pers. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Ritzer, George. 2009. Sosiologi Ilmu Berpengetahuan Berparadigma Ganda. Jakarta: Raja Grafindo. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban E. Gulo, W. 2003. Metodologi Penelitian. Jakarta. Grasindo. adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. Ritzer, George. 2009. Sosiologi Ilmu Berpengetahuan Berparadigma Ganda. Jakarta: Raja Grafindo..

Baca Juga:  9. Sebutkan manfaat olahraga dalam mencegah kanker! (menjawab) - CIKIJING.COM

Lihat juga  Jika self cek pada chips/ic-bios itu berhasil maka proses selanjutnya akan melakukan cek terhadap validitas kinerja peripheral, mulai dari Motherboard, Processor, RAM, VGA, Sound Card, Hard Disk, Floppy Disk, CD/DVD/RW, Keyboard, Mouse, Monitor, dan aksesoris lainnya. Proses pengecekan tersebut adalah proses?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Terimakasih telah melihat kategori tanya jawab di CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button