APLIKASI

Sinyal Lemot? Ini dia 5 Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Internet Yang Tidak Stabil Di Android!

Sinyal Lemot? Ini dia 5 Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Internet Yang Tidak Stabil Di Android!

Aplikasi Penguat Sinyal Internet – Sekarang ini sudah zamannya media sosial yang udah pasti ga luput dari jaringan internet, seringkali para pengguna internet mengeluh karena sinyal nya yang lemot, membuat kita sulit mengakses sosial media manapun karena sekarang ini setiap sosial media pasti membutuhkan jaringan Internet. 

 

Banyak juga diantara kita yang pasti lebih memilih membeli kartu dengan kuota yang mahal dibanding kuota murah tapi sinyal lemot, tapi sekarang kita gak perlu khawatir lagi guys karena sudah banyak aplikasi yang bisa kita download untuk menguatkan sinyal internet kita, penasaran kan? Langsung saja kita simak ini dia 5 Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Internet yang Tidak Stabil Di Android : 

 

1. Auto Network Signal Refresher 

Auto Network Signal Refresher
Auto Network Signal Refresher –  https://cikijing.com

Rekomendasi Aplikasi penguat sinyal internet yang tidak stabil di Android yang pertama ada Network Signal Refresh, aplikasi ini pertama kali dirilis pada tanggal 2 Maret 2019, aplikasi yang belum lama diluncurkan oleh Mantra Tech Apps ini sudah di download lebih dari 100rb kali di Google Play Store. 

 

Aplikasi ini sudah jelas bisa diunduh oleh para pengguna Android dan hanya memerlukan data sebesar 9 MB saja untuk mengunduhnya, aplikasi ini juga sudah diperbarui pada tanggal 21 Agustus 2022 lalu. 

 

Aplikasi ini juga sudah menyediakan banyak fitur untuk para penggunanya seperti  satu tombol yang bisa untuk merefresh handphone kita agar kecepatan internet dan Wifi jadi lebih cepat atau stabil, bisa juga menyelesaikan masalah konektivitas Sinyal kita, bisa dengan cepat menghubungkan ke jaringan tercepat hanya dalam satu menit.

 

Unduh disini

 

2. Net Optimizer

 

Baca Juga:  Dengan Aplikasi Ini Anda Akan Tampil Lebih Cantik Ketika Video Call di Whatsapp – Download Aplikasinya Sekarang Aplikasi Terbaik

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 500rb di Google Playstore ini juga banyak sekali menyajikan fitur untuk para penggunanya diantaranya bisa menemukan dan menghubungkan server DNS tercepat untuk  mengoptimalkan koneksi atau sinyal internet kita hanya dengan satu sentuhan.

 

Otomatis bisa mendeteksi perubahan sinyal dan mengoptimalkan ulang, aplikasi Net Optimizer sudah mendapat banyak perhatian dan menjadi salah satu aplikasi yang sangat diincar oleh para pengguna Android.Aplikasi ini juga bekerja untuk data seluler 3G,$G,%G dan koneksi Wifi, aplikasi ini semakin berkembang setelah diperbarui pada tanggal 13 September 2022 lalu.

 

Aplikasi yang dibuat oleh BGNmobi pada 25 September 2018 ini sudah memiliki banyak ulasan positif, dan hanya membutuhkan data sebesar 22 MB saja untuk mengunduh aplikasi Net Optimizer ini, jadi kita gak perlu ragu lagi buat install aplikasi Net optimizer ini.

 

Unduh disini

 

3. App Connection Stabilizer Booster

 

Aplikasi penguat sinyal satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena bisa dibilang ini adalah aplikasi paling ampuh untuk membantu kita mempercepat dan memperkuat sinyal jaringan internet kita.

 

Aplikasi ini selalu hidup jadi secara otomatis akan menstabilkan sinyal internet kita dan selalu otomatis menghubungkan ulang ke jaringan terkuat, cocok banget buat kaum mageran bukan?. 

 

Aplikasi ini dirilis oleh Supersonic Software pada tanggal 8 April 2014 da diperbarui pada 27 April 2022 lalu, aplikasi ini sudah bisa kita download di google Playstore dan sudah diunduh lebih dari 5jt kali. 

 

Unduh disini

4. OpenSignal

 

Aplikasi OpenSignal adalah aplikasi yang didirikan oleh James Robinson pada 2010 lalu ini sudah mendapat  banyak perhatian dari para penggunanya, aplikasi uji kecepatan sinyal jaringan ini memiliki banyak fitur yang bisa kita coba, aplikasi ini juga sudah diperbarui pada tanggal 14 Desember 2022 lalu.

 

Baca Juga:  Yuk, Coba 15 Software Karaoke Terbaik untuk PC dan Laptop Aplikasi Terbaik

Di aplikasi ini kita bisa tau kecepatan sinyal jaringan internet kita bisa juga digunakan untuk Wi-Fi dan pastinya sudah akurat. Selain itu aplikasi ini juga bisa tes kekuatan sinyal untuk mendownload dan tes pemutaran video, kelebihan lainnya kita bisa tau letak koneksi kita berasal dari arah mana karena ada kompas supaya kita bisa tahu.

 

Untuk mengunduh nya hanya memerlukan data sebesar 8 MB saja. Aplikasi ini pastinya sudah bisa digunakan para pengguna Android karena sudah tersedia di playstore.

 

Unduh disini

 

5. Speedify

 

Rekomendasi aplikasi penguat sinyal yang terakhir ada Speedify, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi VPN yang bisa kita gunakan di Android. Aplikasi ini cukup memiliki banyak fitur seperti membooster jaringan WiFi dan penguat sinyal jaringan Internet.

 

Aplikasi ini berjalan dengan lancar untuk digunakan oleh kalian. Aplikasi ini dirilis oleh Connectify Inc pada tanggal 4 Januari 2016 dan diupdate pada tanggal 18 November 2022 lalu, Aplikasi ini sudah bisa digunakan para pengguna Android dan sudah bisa diunduh di Google Playstore, aplikasi Speedify ini sudah diunduh lebih dari 10jt kali dan mendapat 45rb ulasan. Hanya memerlukan data sebesar 5.4 MB untuk mengunduh aplikasi ini kita sudah bisa menikmati banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi Speedify ini.

 

Unduh disini

 

Itulah 5 Rekomendasi Aplikasi penguat sinyal internet yang stabil di Android dan sudah bisa kita unduh di Google Playstore,yang pastinya sudah bisa digunakan para pengguna Android ya guys, aplikasi seperti ini dapat membantu kita untuk menguatkan jaringan internet kita dengan mudah agar kita bisa mengakses media sosial dengan lancar dimanapun dan kapanpun.

 

Baca Juga:  5 REKOMENDASI APLIKASI DESIGN 3D UNTUK PEMULA

Namun kita juga harus bisa pintar dalam menggunakan media sosial ya guys, Aplikasi penguat sinyal ini sangat banyak dibutuhkan oleh para anak muda sampai orangtua yang sulit hidup tanpa internet dan mager mencari sinyal,adanya aplikasi-aplikasi ini sangat membantu kita ya guys, Well. Itulah beberapa rekomendasi dari kami kali ini semoga bisa membantu mengatasi masalah kalian soal sinyal kalian yang lemot, selamat mencoba guys.

 

Back to top button