Advertisement
Tanya Jawab

Tren Rumah 2022: Investasi dan Renovasi – CIKIJING.COM

Tidak semua tren di masa lalu atau masa kini aka tetap menjadi tren rumah 2022. Anda ingat peralatan masak dengan desain aneh, kemudian tren lantai merah muda, dan fenomena karpet yang ditempel di dinding? Jika Anda merasa salah dengan mengikuti tren tersebut, jangan biarkan kesalahan tersebut menghalangi Anda untuk beralih ke tren rumah 2022 yang sebenarnya. Di bawah ini ada beberapa pembangunan rumah dan renovasi yang akan menjadi tren rumah 2022 berdasar pada rekomendasi dari para ahli di bidang ini.

Dapur

Tampak seolah-olah orang-orang menjauh dari penggunaan peralatan besi stainless karena sering adanya penampakkan sidik jari yang menempel. Para ahli menyarankan untuk selalu menggunakan peralatan yang teruji dan terpercaya. Misalnya, permukaan meja dapur atau counter dari beton tampak seperti sebuah tren baru yang keren, namun memiliki kecenderungan untuk mudah ternoda noda atau bahkan pecah.

Tren rumah 2022 yang utama pada renovasi dapur menampakkan garis-garis yang bersih pada lampu dan tempat penyimpanannya. Ada pula yang menonjolkan potongan lantai yang lebih besar di dapur (dan kamar mandi), kemudian lantai dengan bahan plastik atau resin sintetis menjadi pilihan yang baik karena terlihat seperti keramik dengan biaya yang murah.

Kamar Mandi

Untuk tren rumah 2022, tampak seolah-olah menonjolkan kamar mandi yang lebih besar, dengan pancuran walk-in yang paling banyak dipesan. Konsumen modern menginginkan ubin yang lebih banyak di kamar mandi dan menginginkan bak mandi dan pancuran walk-in. Secara keseluruhan, tampaknya semua orang bersedia untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk mengembangkan kamar mandi yang kompleks, dan dalam hal finishing dan pewarnaan, warna dingin seperti biru dan hijau sangat banyak dipesan.

Baca Juga:  Alat Yang Digunakan Untuk Mengukur Suhu Yaitu? - CIKIJING.COM

Ruang Keluarga

Pada jaman modern, pemilik rumah menginginkan ruangan yang lebih hidup dan bersedia untuk membayar mahal untuk hak privasi. Ada sebuah konsep pada ruang keluarga yang relatif baru dan akan meningkat popularitasnya untuk tren rumah 2022. Pada dasarnya, konsep ini merupakan sebuah ruangan kecil yang terpisah dari dapur di mana anak-anak bisa bebas bermain dengan mainan mereka atau sekedar belajar.

Pemilihan lemari yang lebih besar tampaknya tidak akan pernah padam dan akan terus berlanjut pada tren rumah 2022, karena ruang tidur akan dikorbankan untuk ruang atau lemari pakaian yang lebih luas. Penambahan-penambahan akan menjadi sangat populer pada properti bernilai tinggi, dan pemilik rumah akan sangat bersedia untuk membuat lantai tambahan pada rumah mereka.

Tren Renovasi

Proyek renovasi semakin besar, sementara orang-orang masih mencoba untuk tetap berhati-hati pada kisaran harga keseluruhan untuk merombak kamar mandi yang tampaknya tumbuh dari sekitar 15 juta hingga 25 juta. Pemilik rumah yang modern juga telah mengalami pergeseran mental dan lebih banyak mencari proyek-proyek yang memungkinkan rumah untuk berfungsi dengan baik daripada hanya kesenangan estetika belaka. Proyek renovasi pada tren rumah 2022 juga dilakukan dengan penjualan, karena beberapa pemilik rumah cenderung memanfaatkan pemulihan pasar perumahan.

Intinya adalah bahwa rumah yang lebih fungsional akan lebih baik bagi pemilik rumah, dan tren ini akan terus berlanjut pada tren rumah 2022. Orang-orang menjadi lebih melekat pada rumah mereka daripada sebelumnya, dan bukannya mencari rumah baru, mereka akan sangat rela merogoh kocek yang lebih besar untuk mengubah rumah mereka yang ada menjadi rumah impian. Bahkan bagi mereka yang ingin menjualnya akan puas untuk berinvestasi agar mendapatkan harga yang lebih baik.

Baca Juga:  Yanuk melakukan gerakan memantulkan bola tenis ke tembok dengan tangan kanan kemudian menangkapnya lagi dengan menggunakan tangan kiri, berikut ini merupakan unsur kebugaran? - CIKIJING.COM

Originally posted 2022-04-03 16:22:11.

Terimakasih telah melihat kategori tanya jawab di CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button