Advertisement
Tanya Jawab

Campuran antara air dan pasir termasuk zat campuran heterogen, hal itu karena zat-zat penyusunnya? – CIKIJING.COM

Campuran antara air dan pasir termasuk zat campuran heterogen, hal itu karena zat-zat penyusunnya?

  1. Berwarna berbeda
  2. tidak mudah dipisahkan
  3. Mempunyai volume berbeda
  4. Masih dapat dibedakan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. Masih dapat dibedakan.

Dilansir dari Ensiklopedia, campuran antara air dan pasir termasuk zat campuran heterogen, hal itu karena zat-zat penyusunnya masih dapat dibedakan.

Itulah tadi jawaban dari Campuran antara air dan pasir termasuk zat campuran heterogen, hal itu karena zat-zat penyusunnya?

Semoga membantumu dalam mengerjakan soal yang diberikan oleh guru.

Coba baca juga jawaban dari Pendidikan karakter yang diterapkan ke sekolah tidak diajarkan dalam mata pelajaran khusus. Namun, pendidikan karakter, yang diintensifkan dan diberi pertimbangan khusus dalam praktik pendidikan nasional, berlangsung melalui pembelajaran sehari-hari yang sudah terjadi di sekolah. Pendidikan karakter yang disponsori pemerintah di sekolah tidak akan membebani guru dan siswa. Sebenarnya, tetapi mereka belum diprioritaskan dan secara eksplisit. Pendidikan karakter yang diminta dapat menciptakan wawasan nasional sembari mempromosikan inovasi dan kreasi siswa. Selain itu, kejujuran, kerja keras, penghormatan terhadap perbedaan, kerjasama, toleransi, dan disiplin adalah nilai-nilai yang harus dibangun secara nasional pada generasi penerus negara ini. Ide utama paragraf adalah?

Mungkin itu dapat membantumu mengerjakan tugas berikutnya.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Tahun Ajaran Baru Sudah Berlangsung Selama 2 Bulan, Namun Buku Paket Yang Seharusnya Dibagikan Secara Kolektif Pada Semua Peserta Didik Belum Datang. Hal Ini Membuat Para Peserta Didik Merasa Kesulitan Dalam Belajar. Bagaimana Anda Menyikapi Hal Tersebut? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button