APLIKASI

Foto Kamu Jadi Terlihat Unik Hanya dengan Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits

Aplikasi Foto Bergerak – Kamu bisa loh bikin membuat fotomu lebih menarik dan lucu. Solusinya yaitu pakai aplikasi foto bergerak. Aplikasi foto bergerak masih saja menjadi pembicaraan orang-orang. 

Adanya aplikasi foto bergerak ini menjadikan kamu untuk menyusun sebuah foto yang seakan-akan orang dalam foto itu bergerak. Keren banget kan. 

 

Tidak sedikit orang yang pakai aplikasi foto bergerak untuk kepuasan semata, tetapi ada juga yang memanfaatkan aplikasi ini sebagai bentuk keinginan seseorang yang selama ini jarang bertemu.

 

Sekarang ini benar-benar banyak orang yang suka mengupload foto bergerak di medsos seperti di Facebook, Instagram, Tiktok. 

Terbukti bahwa cara untuk membuat foto jadi bergerak caranya mudah, loh. Dan pastinya berfaedah sekali buat kamu menjadikan foto bergerak terlihat menyenangkan. 

Malahan untuk mengeditnya, kamu nggak usah memiliki kemampuan edit foto dengan level yang tinggi.

 

Nah pastinya kamu penasaran dengan aplikasi foto bergerak. Ini dia beberapa aplikasi foto bergerak yang kita rekomendasikan.

 

1. Zoetropic

Zoetropic
Zoetropic – https://cikijing.com

 

Zoetropic merupakan aplikasi yang menjadikan foto kamu bergerak. Dengan memakai aplikasi zoetropic membuat foto kamu seolah-olah terlihat hidup, bisa menambahkan filter di foto kamu yang bergerak menjadi keren. 

 

Kamu juga bisa memperoleh efek gambar hidup sesuai keinginan kamu. Bersama aplikasi ini kamu mendapatkan berbagai peristiwa menjadi cerita tidak susah. 

 

Aplikasi ini membuat kamu untuk menetapkan tujuan tertentu dalam sebuah cerita, oleh karena itu kamu dapat mengendalikan dengan lengkap dari foto akhir. 

 

Keren sekali aplikasi zoetropic ini. Kamu bisa menginstal aplikasi zoetropic ini di play store.

 

unduh disini

 

2. StoryZ Photo Motion

Baca Juga:  15 Aplikasi Foto Grid dan Foto Kolase Terbaik di Android Aplikasi Terbaik

 

Aplikasi StoryZ merupakan salah satu aplikasi foto bergerak dan dilengkapi dengan efek yang menarik. Fitur yang ada di aplikasi StoryZ memberikan foto kamu jadi memiliki sebuah peristiwa pakai efek yang keren. 

Kamu juga bisa mengubah latar belakang di foto kamu dengan gambar yang lain, bisa menambahkan audio juga. Bukan hanya itu, aplikasi StoryZ juga bisa mengubah foto kamu jadi sebuah GIF. 

 

Nah, benar bukan aplikasi sangat cocok sekali buat kamu. Maka, kamu tidak harus melakukan apa-apa cukup pakai tools motion dan kamu memilih foto yang mau di edit jadi bergerak. mudah banget kan. 

Baiklah, aplikasi ini berukuran  77 MB, bisa kamu download di play store.

 

unduh disini

 

3. Cinemagraph

 

Cinemagraph yaitu aplikasi yang bikin foto tidak bergerak menjadi bergerak sehingga jadi terlihat ada kehidupan. Aplikasi cinemagraph yang memakai bentuk dari gambarnya GIF. 

 

Bentuk file GIF itu sebetulnya sudah lama dipakai dari pertama berkembangnya jejaring sosial, tetapi di aplikasi cinemagraph terkadang pilihan GIF nya membuat bosan dan kurang menyenangkan.

 

Di aplikasi Cinemagraph animasi GIF nya agak berbeda dari animasi biasanya. Cuma beberapa foto yang bisa bergerak padahal yang foto lainnya diam.

 

Tidak sedikit hasil dari mengedit di cinemagraph sungguh mulus, malahan kamu awalnya belum menyadarinya. Selain itu masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu lihat di aplikasi Cinemagraph.

 

Untuk kamu yang masih bingung sama aplikasi foto bergerak, nggak usah panik ya. 

Karena aplikasi cinemagraph ini mudah sekali bagi kamu buat memahami fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Cinemagraph.

 

unduh disini

 

4. Pixgram

Baca Juga:  11 Aplikasi Tulisan Arab Terbaik untuk HP Android Aplikasi Terbaik

 

Pixgram merupakan aplikasi foto bergerak, kamu bisa memilih tampilan slide sendiri dengan foto kamu. Kamu juga bisa mempublikasikan cerita yang unik bersama orang-orang tersayang. 

Banyak fitur-fitur edit yang sudah disediakan agar kamu dapat memilih foto.

 

Jadi kamu tidak usah menginstal aplikasi yang lainnya lagi, yang bisa mengedit tapi ada lagunya. Tidak hanya itu ada liriknya juga yang ditampilkan di video. 

Kelebihan ini yang bisa bikin aplikasi pixgram banyak yang menyukai.

 

Ketika kamu sudah selesai mengedit dan menaruh video di pixgram secara langsung dan mempostingnya di medsos.

Nah, kamu juga bisa menginstal secara gratis aplikasi pixgram ini di play store.

 

unduh disini

 

5. Loopsie

 

Loopsie merupakan aplikasi yang bikin foto jadi bergerak dan juga bisa diubah jadi GIF. Kinerja aplikasi loopsie ini cukup mudah, kamu cukup memusatkan kamera hp dan tombol layar di ketuk untuk sesaat. 

Kemudian kamu bisa melukis sesuatu yang hendak dijadikan animasi. Setelah itu kamu akan beres mengedit. Nah, disitulah kamu bisa mempublikasikan jadi GIF di akun medsos.

 

Wah ternyata aplikasi loopsie ini asik juga ya, yang bisa membuat foto kamu menjadi bergerak dalam waktu yang sebentar. 

Kamu bisa mendownload aplikasi loopsie ini di play store dengan ukuran aplikasinya 49 MB dan sudah di instal oleh 1000000+ pengguna aplikasi foto bergerak. 

Fitur lainnya adalah efek loop terintegrasi dan hasil kamera sangat jernih.

 

unduh disini

 

6. Vimage

 

Beberapa keunggulan dari aplikasi Vimage adalah bisa mendapatkan video dan foto yang punya kualitas tinggi. Aplikasi Vimage ini sudah sangat diketahui oleh orang banyak. Kamu juga bisa bikin video yang tampilannya menarik. 

Dan juga ada fitur wallpaper langsung, sampai ke efek visual supaya hasil foto yang udah disuntingkan kelihatan bagus. 

 

Baca Juga:  10 Aplikasi Arti Nama Terbaik dan Terlengkap di Android Aplikasi Terbaik

Lewat aplikasi foto bergerak ini yang sudah banyak diketahui orang, sekarang tiap orang dapat merubah deretan foto menjadi sebuah video. Menarik sekali bukan, yuk download aplikasi foto bergerak di play store.

 

unduh disini

 

7. MyHeritage

 

Aplikasi MyHeritage baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Di Twitter pengguna mengunggah foto lama yang tampak hidup saat dipindahkan sebagai video atau GIF. MyHeritage memiliki fitur pengeditan foto yang bagus salah satunya adalah rasa nostalgia yang mendalam. 

 

Selain memindahkan foto orang kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto dengan garis wajah termasuk potret dan pahatan.

 

Pengguna MyHeritage menggunakan aplikasi ini untuk menghidupkan kembali foto-foto lama. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin mengenang masa lalu biar terasa hidup kembali. Yuk download aplikasi MyHeritage secara gratis di play store.

 

unduh disini

 

Demikian hasil dari beberapa aplikasi foto bergerak, gampang banget untuk memakainya. Dan kamu menginstalnya dengan mudah dan gratis di play store.

Back to top button