Advertisement
Tanya Jawab

WOW ! Ternyata Begini Cara memasuki garis finish dalam jalan cepat – CIKIJING.COM

Cara memasuki garis finish dalam jalan cepat – Baik Anda baru mengenal jalan-jalan atau pelari veteran, teknik lari/berjalan mungkin merupakan alat yang efektif dan ampuh untuk meningkatkan daya tahan dan kecepatan Anda secara menyeluruh. Pada akhirnya, Anda mungkin dapat meningkatkan waktu balapan jika Anda memilih untuk ambil bagian di dalamnya.

Kebanyakan pelari amatir memulai penggunaan metode lari/jalan karena mereka tidak memiliki ketekunan atau kebugaran untuk berlari dalam interval waktu yang lama. Beberapa pelari yang terampil juga menggunakan lari/jalan sebagai pendekatan untuk meningkatkan jarak tempuh dasar mereka, menyelesaikan balapan ketahanan, dan mengurangi bahaya bahaya mereka.

Mulai

Pendekatan lari/jalan adalah pendekatan yang mudah dan efektif untuk menghindari kerusakan, meningkatkan motivasi untuk berjalan-jalan, dan meningkatkan ketekunan. Ikuti langkah-langkah utama tersebut untuk memulai bersama dengan program lari/jalan-jalan Anda. Nanti, Anda dapat mengunggah variasi kecepatan jika perlu.

Gunakan Rutinitas Pemanasan

Lakukan pemanasan dengan berjalan kaki 5 menit, lalu selesaikan beberapa peregangan dinamis. Saat pemanasan Anda selesai, larilah sebentar dan kemudian berjalan-jalan. Pemula mungkin akan mulai dengan cara bergantian segmen lari cepat dengan berjalan lebih lama.

Tetap pada Tujuan Anda

Terus ulangi pola lari/jalan Anda sampai Anda memasukkan jarak atau waktu niat Anda. Misalnya, jika Anda ingin berlari/berjalan selama enam belas menit, Anda dapat berlari/berjalan dengan rasio 1:7 untuk dua siklus. Pastikan bahwa Anda menggunakan bentuk yang tepat pada setiap segmen lari dan jalan Anda.

Hindari Kelelahan

Mulailah elemen berjalan Anda sebelum otot berjalan Anda terlalu lelah. Langkah ini memungkinkan kelompok otot Anda menjadi lebih baik secara instan, yang memperpanjang waktu dan jarak yang mungkin Anda tempuh. Jika Anda menunggu sampai Anda sangat lelah, Anda akan berjalan perlahan-lahan dan akan sulit untuk mulai berjalan-jalan lagi.

Gunakan Teknologi

Gunakan mata atau alat lain untuk mengatur waktu interval Anda. Jam tangan berjalan sederhana seperti Timex Ironman memiliki fungsi pengatur waktu periode bahasa program c. Produk lain yang mungkin disukai oleh para pelari/pejalan kaki adalah Gymboss, pengatur waktu bahasa pemrograman c yang kecil dan mudah digunakan yang dapat dipasang pada celana pendek, kemeja, jaket, atau topi Anda. Itu berbunyi bip keras untuk memberi sinyal saat memulai dan mencegah menstruasi Anda.

Tetap pada Kecepatan yang Baik

Berfokuslah untuk mempertahankan kecepatan yang luar biasa pada segmen jalan-jalan Anda. Pastikan Anda tidak berjalan-jalan santai. Anda harus menggunakan bentuk berjalan yang sangat baik dan memompa lengan Anda agar detak jantung Anda tetap meningkat. Dengan cara itu, Anda masih akan mendapatkan latihan kardiovaskular yang hebat dan itu akan membuat transisi punggung bawah ke berlari lebih mudah.

Bangun Kesuksesan Anda

Saat Anda melanjutkan dengan aplikasi lari/jalan Anda, cobalah untuk menambah jumlah waktu Anda berlari dan mengurangi waktu berjalan kaki Anda. Setelah Anda dapat berlari secara efisien untuk waktu yang lama, jangan merasa bahwa Anda harus meninggalkan metode lari/jalan. Beberapa pelari jarak jauh menggunakannya dalam latihan lari dan balapan untuk membantu mengurangi nyeri otot dan kelelahan.

Tetapkan Kecepatan Optimal Anda

Seberapa cepat Anda berlari dan seberapa cepat Anda berjalan di setiap bahasa pemrograman c bergantung pada elemen penyebab Anda menggunakan metode berjalan/lari. Beberapa menggunakan pendekatan jalan/lari untuk membangun daya tahan yang cukup untuk akhirnya berlari terus-menerus. Namun, yang lain menggunakan pendekatan berjalan/lari untuk meningkatkan waktu akhir balapan. Berikut adalah tampilan tingkat atas dari setiap alternatif.

Membangun daya tahan

Jika Anda seorang pelari baru, atau seseorang yang kembali berolahraga setelah hari libur, Anda dapat menggunakan metode jalan/lari untuk membangun daya tahan yang harus dijalankan dalam jangka waktu yang lebih lama. Misalnya, Anda dapat menetapkan niat untuk berpartisipasi dalam perlombaan 5K dan berlari dengan jarak penuh dan tidak menggunakan niat yang tepat untuk tempo.

Dalam situasi ini, tujuannya mungkin untuk menjaga segmen lari cukup mulus. Beberapa pelatih menganjurkan untuk mempertahankannya dengan joging dengan kedalaman rendah. Kecepatan ini akan memungkinkan Anda untuk terus berbicara bahkan sambil berlari.

Maka perjalanan harus cukup cepat untuk mempertahankan kedalaman yang ringan. Karena tidak ada perbedaan besar dalam intensitas antara joging dan jalan cepat, akhirnya menjadi lebih mudah untuk menggabungkan keduanya menjadi joging konstan.

Tingkatkan Waktu Balapan

Ada pelatih luar biasa, yang terdiri dari Jeff Galloway—seorang profesional dalam metode lari/berjalan—yang menyarankan penggunaan pendekatan ini untuk meningkatkan waktu balapan Anda. Menurut Galloway, Anda dapat berlari 13 menit lebih cepat dalam maraton jika Anda mengambil istirahat jalan-jalan—dibandingkan dengan jogging terus-menerus.
Jika meningkatkan waktu balapan adalah tujuan Anda, maka tempo lari Anda ditentukan melalui faktor-faktor: tempo satu mil tercepat Anda (Galloway menyebutnya tempo Magic Mile Anda) dan jarak lari atau balapan pendidikan. Dia menggunakan kalkulator untuk menetapkan nilai pada setiap interval.

Semoga membantu

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Alat yang merupakan sarana untuk memasukkan data atau instruksi ke dalam komputer disebut - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button