APLIKASI

10 Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik di Android, iOS, dan PC Aplikasi Terbaik

Saat ini Anda bisa membuat dan mendesain brosur dan hal sejenisnya kapan dan di mana saja dengan ponsel pintar Anda. Selain mudah dan cepat, Anda juga bisa langsung menyebarkan brosur menarik yang Anda buat di akun sosial media. Dengan demikian, pekerjaan menyebarkan informasi atau beriklan menjadi lebih simpel.

Jika ingin lebih nyaman dan profesional, Anda bisa membuat brosur di komputer yang menawarkan tampilan yang lebih luas. Dengan menggunakan sejumlah software unggulan, Anda sudah bisa membuat brosur yang profesional, bahkan untuk level industri. Berikut adalah beberapa aplikasi dan software populer untuk membuat brosur yang bisa Anda manfaatkan di HP dan PC.

1. Canva

canva_

Canva adalah salah satu tempat untuk membuat brosur terbaik yang dapat Anda unduh dan pasang di perangkat Android atau iOS Anda. Aplikasi desain ini bisa Anda gunakan secara gratis, namun Anda dapat beralih ke versi Pro atau membeli sejumlah item berbayar di dalamnya jika diperlukan.

Selain bisa mendesain brosur dari awal sesuai dengan keinginan, Anda juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Dengan demikian, pekerjaan Anda bisa lebih mudah diselesaikan. Sekali lagi, Canva juga menyediakan banyak template berbayar yang desainnya keren-keren.

Aplikasi Canva juga tersedia dalam versi web yang dapat Anda akses melalui layar komputer. Dengan demikian, pekerjaan membuat dan mendesain brosur menjadi lebih mudah. Namun, jika brosur tersebut hanya untuk dipasang di sosial media, Canva versi mobile bisa sangat membantu. Unduh aplikasi Canva di sini (Android) dan di sini (iOS) atau kunjungi link ini (web).

Baca Juga:  15 Aplikasi untuk Convert Video ke MP3 Terbaik di Android 2022 Aplikasi Terbaik

2. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Flyer Maker_

Aplikasi membuat brosur yang satu ini cocok bagi pemula yang belum memiliki keahlian dalam mendesain. Hal itu karena aplikasi Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker menawarkan sejumlah kemudahan bagi penggunanya. Di dalamnya sudah tersedia banyak template, stiker kreatif, seni teks, dan berbagai bentuk yang mudah digunakan.

Fitur-fitur yang ditawarkannya juga cukup banyak. Bahkan template yang ditawarkannya juga dapat Anda pilih sesuai dengan bidang yang Anda kerjakan. Dengan demikian, Anda tidak perlu susah payah mencari inspirasi desain yang cocok untuk brosur Anda. Tersedia juga versi berbayar untuk fitur-fitur yang lebih profesional. Klik di sini (Android) untuk mengunduh aplikasi ini.

3. Adobe Express

Adobe Express_

Layanan dari Adobe ini juga sangat layak dimanfaatkan untuk membuat brosur dan sejenisnya secara profesional. Hanya dengan beberapa ketukan saja, Anda sudah bisa mengubah sebuah foto menjadi brosur atau poster yang keren. Menambahkan teks dan menerapkan filter untuk grafik yang menarik sangat mudah dilakukan dengan Adobe Express.

Sebagai produk dari perusahaan yang sudah profesional di bidangnya, Adobe Express pastinya dibekali dengan berbagai fitur menarik yang dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda. Bahkan, Anda yang tak ingin ribet saat membuat brosur, bisa langsung memanfaatkan berbagai template yang ada. Uniknya, template di Adobe Express dibedakan berdasarkan kategori tertentu. Di antaranya, ada sales, school, event, dan masih banyak lagi. 

Aplikasi ini tidak gratis. Anda bisa berlangganan dengan tarif sekitar Rp150.000 per bulan. Beruntungnya, Anda bisa menikmati trial gratis sebelum membeli. Jika tertarik, segera bergabung dengan jutaan orang lainnya yang telah menggunakan aplikasi ini di sini (Android) dan di sini (iOS).

Baca Juga:  15 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk PC dan Laptop Aplikasi Terbaik

4. Desygner

Desygner_

Ini adalah salah satu aplikasi pembuat brosur terbaik yang bisa Anda coba di Android maupun iOS. Dengan jutaan layout dan ratusan ribu pengguna baru setiap bulannya, aplikasi Desygner menawarkan banyak keunggulan yang sangat berguna, salah satunya adalah menyediakan gambar profesional yang gratis digunakan selamanya!

Selain menawarkan layanan gratis dengan berbagai fitur menarik, Desygner juga menawarkan paket berbayar untuk pekerjaan yang lebih profesional. Anda dapat berlangganan bulanan sekitar $14 atau tahunan sekitar $95 untuk bisa menggunakan semua fitur-fitur terbaik yang dimilikinya. Segera unduh aplikasinya di sini (Android) dan di sini (iOS).

5. Brochure Maker – Pamphlets, Infographics, Catalog

catalog maker_

Aplikasi Brochure Maker, Poster Maker, Graphic Design menawarkan antarmuka yang simpel yang memudahkan pengguna baru yang ingin membuat brosur yang terlihat profesional. Di dalamnya aplikasi ini sudah tersedia banyak pilihan template brosur, stiker yang keren-keren, berbagai jenis font, hingga efek teks.

Anda bisa membuat brosur berbagai bisnis dengan aplikasi ini, termasuk makanan dan restoran, perjalanan, pakaian, kecantikan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini pastinya membantu mempermudah dalam mencari desain brosur yang cocok dengan usaha Anda. Anda dapat beralih ke versi Pro untuk layanan yang lebih banyak dan lengkap. Unduh aplikasi ini di sini (Android) dan di sini (iOS).

6. Poster Maker – Splendid Apps

poster maker - splendid apps_

Selanjutnya, ada Poster Maker dari Splendid Apps. Aplikasi pembuat brosur ini memungkinkan setiap penggunanya untuk membuat poster atau brosur dengan mudah, dalam hitungan menit saja. Anda dapat membuat poster dari nol dengan menambahkan warna background, foto, teks atau bahkan stiker. 

Jika ingin lebih cepat lagi, Anda bisa memanfaatkan template yang sudah tersedia dalam aplikasi. Tenang, template-nya banyak, kok. Kategorinya juga berbeda-beda, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga:  10 Aplikasi Hotspot Terbaik untuk Laptop dan PC 2022 Aplikasi Terbaik

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button