Advertisement
Tanya Jawab

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Contoh sikap seorang siswa dalam menghargai jasa para pahlawannya adalah? – CIKIJING.COM

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Contoh sikap seorang siswa dalam menghargai jasa para pahlawannya adalah?

  1. hidup boros
  2. malas membaca
  3. belajar dengan giat
  4. bermusuhan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. belajar dengan giat.

Dilansir dari Ensiklopedia, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. contoh sikap seorang siswa dalam menghargai jasa para pahlawannya adalah belajar dengan giat.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Si Paralel Penyelamat Jalan Garrettt Augustus Morgan adalah penemu lampu lalu lintas pada tahun 1923, yang sekarang digunakan di berbagai negara di dunia. Lampu tersebut bermanfaat untuk mengatur lalu lintas dan menyelamatkan pengguna jalan dari kecelakaan. Morgan seorang warga Amerika berkulit hitam yang peduli dengan keselamatan orang lain. Ia terpanggil untuk menciptakan sistem lampu lalu lintas setelah menyaksikan seringnya terjadinya kecelakaan antara mobil dengan kereta kuda. Topik masalah yang terdapat dalam paragraf di atas yaitu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button