Advertisement
Tanya Jawab

Betapa apiknya Mangunwijaya menelusuri latar keturunan tokoh Atik. Ayahnya, Pak Angsana, yakni pecinta alam. Maka, tidak mengherankan apabila anaknya, Atik kemudian menjadi andal biologi. Atik seneng buku, Ia menciptakan karirnya dengan buku. Keistimewaan Mangunwijaya lagi bahwa ia menampilkan penuturan-penuturan sesuai dengan tingkat sosial dan lingkungannya. Masalah yang disoroti dalam penggalan resensi novel di atas yakni? – CIKIJING.COM

Betapa apiknya Mangunwijaya menelusuri latar keturunan tokoh Atik. Ayahnya, Pak Angsana, yakni pecinta alam. Maka, tidak mengherankan apabila anaknya, Atik kemudian menjadi andal biologi. Atik seneng buku, Ia menciptakan karirnya dengan buku. Keistimewaan Mangunwijaya lagi bahwa ia menampilkan penuturan-penuturan sesuai dengan tingkat sosial dan lingkungannya. Masalah yang disoroti dalam penggalan resensi novel di atas yakni?

  1. Kelebihan pengarang (Mangunwijaya) dalam menggambarkan latar
  2. Cara Mangunwijaya bercerita dalam novel Kesopanan
  3. Latar belakang kehidupan tokoh Atik
  4. Pemaparan keturunan tokoh Atik
  5. Kepandaian Mangunwijaya dalam menulis cerita

Jawaban: A. Kelebihan pengarang (Mangunwijaya) dalam menggambarkan latar.

Dilansir dari Ensiklopedia, betapa apiknya mangunwijaya menelusuri latar keturunan tokoh atik. ayahnya, pak angsana, yakni pecinta alam. maka, tidak mengherankan apabila anaknya, atik kemudian menjadi andal biologi. atik seneng buku, ia menciptakan karirnya dengan buku. keistimewaan mangunwijaya lagi bahwa ia menampilkan penuturan-penuturan sesuai dengan tingkat sosial dan lingkungannya. masalah yang disoroti dalam penggalan resensi novel di atas yakni kelebihan pengarang (mangunwijaya) dalam menggambarkan latar.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Wilayah RI yang diakui Belanda di perundingan Linggarjati adalah? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button