APLIKASIGADGETTips & Trik

Edit foto terlihat instagramable, Gunakan Aplikasi Ini

Edit foto terlihat instagramable, dengan aplikasi ini

Edit foto terlihat instagramable, dengan aplikasi ini

Di zamannya media sosial atau yang sering kita kenal dengan medsos, udah gak asing lagi dong dengan yang namanya Instagram. Begitupun bagi kalian para pengguna Instagram, pasti udah gak aneh lagi kan dengan kata instagramable? Kata instagramable biasanya digunakan untuk mengidentifikasi suatu foto bahwa foto tersebut pantas atau bagus untuk di-post di Instagram.

Agar feed atau postingan kamu menarik dan terlihat instagramable, kalian wajib banget mempunyai aplikasi edit foto.

Nah, ini dia beberapa aplikasi agar foto dan feed kamu terlihat instagramable.

 

  • APK Lightroom Editor Foto & Video

Aplikasi Lightroom ini dikembangkan oleh Adobe Inc. Aplikasi editor foto dan video Lightroom ini menawarkan banyak fitur yang lengkap di dalamnya. Untuk pengguna baru mungkin akan sedikit kebingungan. Tapi, jangan khawatir. Aplikasi Lightroom juga menyediakan fitur “Pelajari” yang berisi tentang tutorial bagaimana mengedit foto di Lightroom tersebut.

Aplikasi Lightroom juga menyediakan beberapa preset yang bisa disimpan secara gratis, dan bisa buat preset pribadi untuk disimpan sebagai filter preset.

Selain itu, ada lebih dari 200+ Preset Premium eksklusif karya fotografi profesional.

Untuk pengguna premium tak hanya untuk foto saja, Lightroom Premium baru kini juga menghadirkan fitur edit video yang tentunya sama berkualitasnya dengan edit fotonya.

Aplikasi Lightroom Editor dan Video ini dapat digunakan di PC (Windows, Mac OS) dan Mobile (Android dan iOS).

Sampai saat ini Lightroom Editor Foto dan Video sudah di-download sebanyak 100.000.000+ kali di Play Store maupun App Store.

Asah terus keterampilan fotografi kalian dengan aplikasi edit foto dan video Lightroom, agar foto-fotomu lebih aesthetic dan instagramable tentunya.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Lightroom Editor Foto & Video.

 

Baca Juga:  3 Aplikasi Kasir Gratis Terbaik Untuk Android dan iOS – Otomatisasikan Usaha Anda Sekarang Juga Aplikasi Terbaik

Unduh Di Sini (37,82 MB)

 

  • VSCO: Editor Foto dan Video

Untuk kalian yang mempunyai jiwa kreatif, dan ingin setiap foto dan video kalian instagramable, aplikasi VSCO ini cocok sekali untuk menjadikan foto dan video kalian menjadi lebih instagramable dan tentunya tetap menjadikan diri kalian sebagai diri sendiri.

Aplikasi VSCO juga sering digunakan oleh para selebgram, lho.

Aplikasi VSCO: Editor Foto dan Video atau sering disebut juga dengan VSCO Cam ini juga menyediakan preset-preset yang tak kalah bagusnya dari aplikasi edit foto dan video lainnya.

Sayangnya, VSCO: Editor Foto dan Video hanya menyediakan 10 preset gratis. Jika ingin mengakses preset VSCO yang lengkap dengan lebih dari 200+ preset, maka harus bergabung di Keanggotaan VSCO atau VSCO Premium.

Sama seperti aplikasi edit foto dan video yang lain, Aplikasi VSCO: Editor Foto dan Video juga menyediakan VSCO Premium untuk para penggunanya agar bisa menggunakan preset pada video.

Penggunaannya yang mudah, menjadikan VSCO sangat cocok untuk para pemula yang ingin mengedit foto atau videonya agar lebih aesthetic dan instagramable.

Aplikasi VSCO:Editor Foto dan Video dapat digunakan di Android maupun iOS.

VSCO: Editor Foto dan Video juga sudah di-download sebanyak 100.000.000+ kali di Play Store maupun App Store.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi VSCO: Editor Foto & Video.

 

Unduh Di Sini (57,22 MB)

 

  • Snapseed

Aplikasi berikutnya untuk edit foto agar terlihat instagramable, yaitu Snapseed. Aplikasi Snapseed ini dikembangkan oleh Google LLC.

Aplikasi Snapseed sangat cocok untuk digunakan pada editan dasar, seperti menambah atau mengurangi saturasi, menyesuaikan eksposur, dan yang lain sebagainya.

Nah, di Snapseed ini tersedia 29 Fitur dan Filter yang bisa kalian gunakan, termasuk: Healing untuk menghapus objek yang tidak diinginkan di dalam foto atau gambar kalian.

Layaknya aplikasi edit foto lainnya, aplikasi Snapseed juga bisa untuk memotret. Snapseed juga memiliki sistem fokus potret di kameranya.

Selain itu, Snapseed bisa untuk menambahkan tulisan pada foto atau gambar kalian.

Aplikasi Snapseed dapat digunakan di Android dan iOS. Snapseed juga sudah di-download sebanyak 100.000.000+ kali di Play Store maupun App Store.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Snapseed.

 

Baca Juga:  Download Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Secara Gratis

Unduh Di Sini (24.05 MB)

 

  • Unfold: Story Maker & Editor

Aplikasi Unfold: Story Maker & Editor ini merupakan aplikasi terpopuler untuk membuat story, baik Instagram, Facebook, maupun Snapchat.

Terkhusus untuk kalian yang aktif dan rajin banget bikin story di Instagram, tentunya story di Instagram kamu pengen terlihat kece, aesthetic, dan instagrammable, aplikasi Unfold ini sudah sangat cocok buat kalian gunakan, tanpa harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu.

Unfold: Story Maker & Editor juga memiliki lebih dari 400+ desain templates untuk Insta Story. Sebagian template Unfold bisa digunakan secara gratis. Jika ingin menggunakan secara keseluruhan, kalian bisa daftar sebagai pengguna Unfold Premium.

Dalam penggunaannya juga sangat mudah. Kalian tinggal pilih template atau kolase yang akan digunakan. Kalian juga bisa memasukkan foto atau video ke dalam template atau kolase tersebut.

Selain itu, kalian juga bisa menambahkan kata-kata atau kalimat ke foto kalian dengan berbagai macam jenis font yang menarik milik Unfold ini.

Hal ini semakin membuat foto di story atau feed kalian semakin terlihat kece dan instagrammable.

Aplikasi Unfold dapat digunakan di perangkat Android dan iOS. Unfold: Story Maker & Editor sudah di-download sebanyak 10.000.000+ kali di Play Store maupun App Store.

Klik link di bawah ini untuk mengunduh langsung aplikasi Unfold: Story Maker & Editor.

 

Unduh Di Sini (105 MB)

 

Nah, itu dia beberapa aplikasi edit foto yang direkomendasikan untuk kalian yang ingin foto atau gambarnya lebih kece, aesthetic, dan instagramable.

Semoga membantu, ya.

Back to top button