Advertisement
Tanya Jawab

Edo Tumbuh Dalam Keluarga Yang Cukup Sukses. Ayahnya Seorang Profesor Dari Salah Satu Universitas Terkenal Sementara Ibunya Menjadi Direktur Di Salah Satu Bank Pemerintah. Kakak Edo Merintis Di Dunia Politik Dan Sudah Mulai Dikenal Di Masyarakat. Adiknya Pernah Menjadi Juara Olimpiade Fisika Tingkat Nasional. Orang Tua Mengharapkan Edo Memiliki Prestasi Seperti Mereka. Sementara Edo Saat Ini Masih Kuliah Dan Merasa Prestasinya Biasa-biasa Saja. Jika Anda Edo Tindakan Yang Akan Anda Lakukan Adalah? – CIKIJING.COM

Edo tumbuh dalam keluarga yang cukup sukses. Ayahnya seorang profesor dari salah satu universitas terkenal sementara ibunya menjadi direktur di salah satu bank pemerintah. Kakak Edo merintis di dunia politik dan sudah mulai dikenal di masyarakat. Adiknya pernah menjadi juara olimpiade Fisika tingkat nasional. Orang tua mengharapkan Edo memiliki prestasi seperti mereka. Sementara Edo saat ini masih kuliah dan merasa prestasinya biasa-biasa saja. Jika Anda Edo tindakan yang akan Anda lakukan adalah?

  1. Memacu diri agar berprestasi sebaik mungkin agar tidak kalah dengan saudara yang lain.
  2. Tidak akan rnernbuat hal tersebut menjadi beban karena setiap orang diberi kemampuan yang berbeda.
  3. Berusaha semampunya sesuai dengan kapasitas yang saya punyai.
  4. Mencari tentor agar prestasi saya menjadi naik.
  5. Pasrah pada Tuhan karena nasib orang sudah ada yang mengatur.

Jawaban yang benar adalah: A. Memacu diri agar berprestasi sebaik mungkin agar tidak kalah dengan saudara yang lain..

Dilansir dari Ensiklopedia, edo tumbuh dalam keluarga yang cukup sukses. ayahnya seorang profesor dari salah satu universitas terkenal sementara ibunya menjadi direktur di salah satu bank pemerintah. kakak edo merintis di dunia politik dan sudah mulai dikenal di masyarakat. adiknya pernah menjadi juara olimpiade fisika tingkat nasional. orang tua mengharapkan edo memiliki prestasi seperti mereka. sementara edo saat ini masih kuliah dan merasa prestasinya biasa-biasa saja. jika anda edo tindakan yang akan anda lakukan adalah Memacu diri agar berprestasi sebaik mungkin agar tidak kalah dengan saudara yang lain..

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Memacu diri agar berprestasi sebaik mungkin agar tidak kalah dengan saudara yang lain. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga:  Pasangan yang tepat antara kerusakan lingkungan dan cara mencegahnya ditunjukkan oleh? - CIKIJING.COM

Menurut saya jawaban B. Tidak akan rnernbuat hal tersebut menjadi beban karena setiap orang diberi kemampuan yang berbeda. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Berusaha semampunya sesuai dengan kapasitas yang saya punyai. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Mencari tentor agar prestasi saya menjadi naik. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Pasrah pada Tuhan karena nasib orang sudah ada yang mengatur. adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Memacu diri agar berprestasi sebaik mungkin agar tidak kalah dengan saudara yang lain..

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button