APLIKASI

Ini dia 5 Aplikasi Translate semua bahasa, Cocok buat para pelajar!

Ini dia 5 Aplikasi Translate semua bahasa, Cocok buat para pelajar!

Aplikasi Translate semua bahasa – Di zaman yang sudah serba sosial media ini, memudahkan kita untuk berinteraksi dengan banyak orang di luar negeri,terutama untuk generasi muda yang sangat aktif di sosial media, sekarang bahkan banyak dari warga negara Indonesia yang berteman atau memiliki hubungan spesial dengan orang dari  warga negara lain. Dengan bantuan aplikasi penerjemah di handphone semakin memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan warga negara asing dengan menerjemahkan bahasa kita ke bahasa lain atau bahkan kita bisa mempelajarinya. 

 

Bukan hanya itu, aplikasi penerjemah juga membantu kita untuk mengerjakan tugas sekolah dan belajar bahasa asing. Untuk itu kami rekomendasikan 5 Aplikasi Translate semua bahasa,cocok buat para pelajar! dan buat kalian yang mau belajar atau berkomunikasi menggunakan bahasa asing. Berikut ini 5 aplikasi translate semua  bahasa rekomendasi kami :

 

  1. Google Translate

 

Kita semua pasti sudah tidak asing  dengan aplikasi satu ini, Google Translate adalah aplikasi yang memudahkan kita untuk menerjemahkan bahasa Indonesia ke berbagai bahasa lainnya, Sampai sekarang sudah tersedia 113 bahasa yang disediakan oleh aplikasi Google Translate .Google translate ini adalah salah satu aplikasi ciptaan dari anggota pendiri Google, yaitu Sergey Brin. 

 

Awalnya Sergey Brin ini menerima sebuah surat dari fans nya namun sayangnya surat tersebut memakai bahasa asing, surat itu tertulis dalam Bahasa Korea, surat yang diterima Brin sangat membuatnya merasa penasaran lalu dia memutuskan untuk menerjemahkan surat tersebut memakai mesin penerjemah nya. dari sana Sergey Brinn terinspirasi untuk membuat aplikasi penerjemah sampai pada akhirnya diciptakannya aplikasi Google Translate . 

 

Google translate ini juga Sudah diunduh di playstore lebih dari 1M dengan lebih dari 8jt ulasan. Hanya membutuhkan 24 MB untuk mengunduh aplikasi Google translate ini di Google playstore, aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian para pemula, karena aplikasi ini bisa membantu kita untuk menerjemahkan bahasa melalui text, gambar dan suara, selain itu aplikasi Google Translate ini memiliki kelebihan data digunakan saat online maupun offline.

 

Baca Juga:  10 Aplikasi Hotspot Terbaik untuk Laptop dan PC 2022 Aplikasi Terbaik

Unduh disini

 

  1. UDictionary
Aplikasi Translate semua bahasa
UDictionary – https://cikijing.com

UDictionary adalah salah satu aplikasi yang sangat kami rekomendasikan,UDictionary pertama kali dirilis pada tanggal 24 bulan maret tahun 2016, Sekarang sudah tersedia 38 bahasa di aplikasi UDictinary. Aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan sangat cocok untuk para pelajar, untuk yang sedang belajar bahasa dan yang ingin mudah berkomunikasi dengan orang dari negara asing.

 

Aplikasi ini berbasis android dan iOS,  selain untuk belajar dan menerjemahkan bahasa, aplikasi ini menyediakan permainan kata yang seru dan banyak quiz setiap harinya! Selain itu aplikasi ini juga menawarkan pencarian cepat melalui layar kunci smartphone kita dan selalu menyuguhkan kita dengan kosakata baru setiap harinya, kita juga bisa memakai UDictionary secara online dan offline.

 

Aplikasi ini sangat cocok untuk belajar sambil bermain, kita juga bisa dengan mudah mengakses aplikasi UDictionary untuk menerjemahkan perkata, perkalimat bahkan foto juga bisa diterjemahkan oleh UDictionary ini. Aplikasi ini berukuran 16MB dan Sudan banyak rating yang memberikan komentar positif untuk aplikasi ini.

 

Unduh disini

 

  1. Naver Papago

 

Naver papago adalah aplikasi yang dibuat oleh Naver Corporation, aplikasi ini memudahkan kita untuk menerjemahkan ke berbagai bahasa. sudah ada 13 bahasa yang disediakan oleh aplikasi Naver papago. Aplikasi Naver Papago ini berasal dari korea dan aplikasi ini hasil terjemahannya akan lebih mendetail juga lebih akurat dibanding Google Translate.

 

Naver papago bisa menerjemahkan kata melalui text, foto tau gambar dan juga suara, Kelebihan lainnya dari Naver Papago adalah fitur menerjemahkan percakapan. Untuk mengunduh aplikasi naver papago hanya memerlukan data 28 MB saja aplikasi ini Sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di playstore dengan lebih dari 62rb ulasan. 

 

Baca Juga:  10 Situs Jual Beli Motor Bekas Terbaik di Indonesia Aplikasi Terbaik

Aplikasi ini sangat kami rekomendasikan karena cocok untuk kalian para pelajar yang mau belajar bahasa terutama untuk kalian yang memiliki teman warga negara asing aplikasi ini cocok untuk menerjemahkan percakapan kalian dan cocok untuk dibawa berlibur ke negara lain.

 

Unduh disini

 

4.Translate All

 

Aplikasi rekomendasi kami yang ke-empat ini ada Translate All, aplikasi ini di developer bleh Translator Lab dan memiliki Ulasan lebih dari 100rb, untuk mengunduh aplikasi Translate All ini kita hanya memerlukan data sebesar 19 MB, aplikasi Translate ini berbahasa Inggris, seperti UDictionary dan Naver papago.

 

 Translate All ini juga bisa menerjemahkan teks dan gambar, selain itu aplikasi ini juga akan memberikan hasil yang akurat ketika kita menerjemahkan bahasa melalui suara.

 

unduh disini

 

5.Microsoft Translator

 

Rekomendasi aplikasi translate semua bahasa yang terakhir ada Microsoft Translator, aplikasi ini dibuat oleh Microsoft Corporation, Microsoft Translator menyediakan lebih dari 70 Bahasa, esperto aplicais yang kami rekomendasikan sebelumnya.

 

Microsoft Translator ini bisa menerjemahkan kext, suara maupun percakapan, selain itu juga bisa menerjemahkan gambar dan screenshot, kita juga bisa mengunduh bahasa yang kita inginkan untuk digunakan saat offline, aplikasi Microsoft Translator Sudah dapat kita unduh di google playstore dan sudah diunduh lebih dari 50jt kali dengan 658rb ulasan, hanya memerlukan 45 MB untuk mengunduh aplikasi ini. 

 

Unduh disini

 

Itu dia tadi 5 aplikasi Translate semi bahasa yang cocok buat belajar dan mudah digunakan untuk berkomunikasi dengan warga negara asing, Sekian rekomendasi kami kali ini semoga dapat membantu kalian untuk belajar dan memudahkan kalian untuk berinteraksi dengan warga negara asing, terimakasih sudah membaca rekomendasi kami kali ini.

 

Baca Juga:  Download Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Secara Gratis
Back to top button