Advertisement
Tanya Jawab

Jangan Panik ! Begini Cara Agar Gigi Cepat Lepas Secara Alami – CIKIJING.COM

Ketika gigi balita Anda mulai tanggal, itu bisa menjadi saat yang mendebarkan bagi mereka dan sinyal bagi orang tua bahwa anak-anak mereka tumbuh dengan cepat. Sementara perasaan enamel gratis akan menjadi hal baru bagi anak-anak, mereka selalu dapat melihat ke depan untuk meletakkannya di bawah bantal mereka dan menerima pujian dari peri gigi. Sementara kejadian gigi lepas bisa menjadi hal yang ditertawakan oleh anak-anak, ada beberapa pertanyaan kebersihan umum yang biasanya dimiliki ayah dan ibu ketika anak-anak mulai kehilangan gigi balita pertama mereka. Mari kita uji beberapa di antaranya di bawah ini.

Pada usia berapa Anda harus mengantisipasi enamel anak rontok?

Gigi susu, juga disebut gigi sulung, gigi susu atau email sulung, biasanya mulai rontok sekitar usia 6 tahun. Anak perempuan sering kehilangan email pertama mereka lebih awal daripada anak laki-laki, dan gigi pertama yang paling sering rontok untuk anak-anak adalah gigi depan paling bawah. dua gigi (disebut gigi seri tengah bawah).

Enamel bayi Anda rontok karena gigi permanennya mulai mendorongnya keluar. Kehilangan gigi dengan cara ini tidak selalu menjadi alasan untuk khawatir, namun jika anak Anda kehilangan giginya karena alasan lain, termasuk nasib buruk atau kebersihan yang buruk, maka pergi ke dokter gigi anak adalah tindakan yang tepat. Hal ini disebabkan karena gigi bungsu yang prematur dapat menyebabkan kontaminasi atau masalah daerah untuk gigi permanen sehingga akan mengambil lokasinya.

Apa yang harus dilakukan orang tua ketika mereka mengatakan email yang tidak diikat?

Sensasi gigi goyang bisa jadi hal baru bagi balita Anda. Meskipun mereka akan menghindari menyikat area karena terasa tidak normal, ini tidak lagi direkomendasikan karena area tersebut masih ingin dibersihkan. Meskipun gigi tersebut rontok, tidak menyikat gigi dapat menyebabkan infeksi gusi atau masalah dengan gigi tetangga yang mungkin tidak disikat dengan baik.

Sebaliknya, pastikan anak Anda tidak menyikat terlalu hati-hati di dalam lokasi gigi bebas mereka, atau jarak yang tertinggal di belakang setelah tanggal, karena dapat menyebabkan infeksi pada gusi.

Yang terbaik adalah jika anak Anda menggoyangkan giginya yang tidak dikencangkan. Tidak perlu mencabut gigi yang bebas kecuali itu akan menimbulkan rasa sakit atau nyeri yang parah. Enamel bayi yang bebas pada akhirnya akan rontok dengan sendirinya.

Setelah gigi tanggal, mungkin ada sedikit pendarahan dan ini terjadi setiap hari. Bayi Anda sebenarnya bisa berkumur dengan air untuk menjaga daerah itu tetap halus.

Apa yang harus dilakukan dengan gigi setelah gigi bayi Anda tanggal

Setiap keluarga memiliki tradisi masing-masing terkait gigi balita yang tanggal. Jika pergi ke dari peri enamel adalah tradisi dalam keluarga Anda sendiri, Anda dapat menemukan pilihan terbesar Anda memerlukan berapa banyak uang untuk meninggalkan di bawah bantal pada bayi Anda. Ini dapat membuatnya menyenangkan pada anak Anda dan juga dapat membantu menandai saat anak Anda tumbuh dan mendapatkan gigi lestari mereka untuk dapat banyak digunakan di tahun-tahun mendatang.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Luas Bangun Trapesium Di Atas Adalah ... Cm²? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button