Advertisement
Tanya Jawab

Oleh-oleh Priangan Di Lingkung Gunung Majalaya Soreang Banjaran Bandung Hate Jongjon Lugina Anu Dikantun Narik Ati Matak Genah Nu Ngabantu Dina Sempalan Rumpaka Kawih Di Luhur Aya Kecap Rajekan? – CIKIJING.COM

Oleh-oleh Priangan di lingkung gunung Majalaya Soreang Banjaran Bandung Hate jongjon lugina anu dikantun Narik ati matak genah nu ngabantu Dina sempalan rumpaka kawih di luhur aya kecap rajekan?

  1. Dwipurwa
  2. Dwimurni
  3. Dwireka
  4. Dwilingga
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Dwimurni.

Dilansir dari Ensiklopedia, oleh-oleh priangan di lingkung gunung majalaya soreang banjaran bandung hate jongjon lugina anu dikantun narik ati matak genah nu ngabantu dina sempalan rumpaka kawih di luhur aya kecap rajekan Dwimurni.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Dwipurwa adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Dwimurni adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban C. Dwireka adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Dwilingga adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Dwimurni.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Kemajuan teknologi melalui internet telah mengubah perilaku konsumen dalam berbelanja. Menurut sebuah survei, konsumen jaman sekarang melakukan pencarian dan belanja secara online. Sebagai perilaku bisnis offline, apa yang harus kamu lakukan untuk menghadapi perubahan ini? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button