Advertisement
Tanya Jawab

Perubahan ruang dan interaksi antarruang baik didesa maupun di kota akan berpengaruh terhadap kondisi ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, bahkan politik.Di bawah iini merupakan pengaruh budaya akibat interaksi antarruang yaitu?

Perubahan ruang dan interaksi antarruang baik didesa maupun di kota akan berpengaruh terhadap kondisi ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, bahkan politik.Di bawah iini merupakan pengaruh budaya akibat interaksi antarruang yaitu?

  1. Penduduk desa tidak lagi hanya mengandalkan bekerja di sektor pertanian
  2. Transportai desa-kota menjadi lancar
  3. Di kota banyak tersedia tenaga kerja produktif
  4. Berubahnya cara berpakaian masyarakat desa
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. Berubahnya cara berpakaian masyarakat desa.

Dilansir dari Ensiklopedia, perubahan ruang dan interaksi antarruang baik didesa maupun di kota akan berpengaruh terhadap kondisi ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, bahkan politik.di bawah iini merupakan pengaruh budaya akibat interaksi antarruang yaitu berubahnya cara berpakaian masyarakat desa.

Itulah tadi jawaban dari Perubahan ruang dan interaksi antarruang baik didesa maupun di kota akan berpengaruh terhadap kondisi ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, bahkan politik.Di bawah iini merupakan pengaruh budaya akibat interaksi antarruang yaitu?, semoga membantu.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Bacalah teks cerita berikut ini! Kera sedang asyik makan pisang langsung di atas pohon. Kancil yang kebetulan lewat di tepi hutan, melihat dan ingin ikut menikmati pisang tersebut. Ia pun berteriak meminta beberapa buah pisang kepada sang Kera, tetapi Kera menolak berbagi. Kancil paham tentang watak sang Kera.Jadi, ia tidak kaget jika dirinya tidak diberi pisang Kancil pun mencari akal untuk.mendapatkan pisang itu. Kancil mulai melempari Kera dengan batu kerikil. Kera pun marah dan membalas lemparan batu kerikil dengan lemparan pisang. Kancil pura-pura mengelak dan terjatuh,sambil terus melemparkan batu kerikil. Akhirnya, pisang yang dilempar si Kera itu dikumpulkan dan dimakan oleh Kancil. Kera kaget saat menyadari pisang di pohon telah habis dilempar ke Kancil. Kera pun minta maaf ke Kancil dan meminta beberapa pisang dilempar kembali kepadanya karena dia masih lapar. Kancil tersenyum dengan santai dia ajak Kera makan pisang bersama-sama. Watak tokoh Kera dalam cerita tersebut adalah? - CIKIJING.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button