Advertisement
BERITA

10 Wisata di Tangerang Yang Terbaru & Hits

10 Wisata di Tangerang Yang Terbaru & Hits – Buat kamu yang tinggal di Jabodetabek, pastinya gak asing lagi sama yang namanya Kota Tangerang.

Tangerang merupakan salah satu daerah di Banten yang berdekatan dengan Jakarta. Sehingga kota satu ini juga dihuni oleh penduduk yang terbilang padat. Tangerang juga bisa dijadikan sebagai alternatif masyarakat Jakarta yang ingin berlibur.

Manjakan keluarga tersayang dengan berwisata mengunjungi berbagai macam tempat rekreasi yang cocok untuk refreshing pikiran di Tangerang. Meskipun tidak sebanyak Bogor maupun Bandung, banyak tempat rekomended di Tangerang yang bisa traveler kunjungi.

Berikut adalah 10 Wisata di Tangerang Yang Terbaru & Hits yang kita rangkum dari berbagai sumber:

1. Amsterdam Waterpark

Masih banyak tempat wisata terbaru di Tangerang Banten yang rekomended untuk anda kunjungi bersama keluarga. Tempat wisata kolam renang Amsterdam Waterpark menarik untuk traveler lawati guna refreshing dari sibuknya aktivitas sehari-hari.

Nikmati aktivitas libur akhir pekan menyenangkan di Tangerang dengan bermain wahana seru dari Amsterdam Water Park. Manjakan anak dan keluarga di hari liburnya dengan berwisata mengunjungi tempat wisata murah di Tangerang terbaru.

Berlibur memang menyenangkan, wisata Tangerang satu ini menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas liburan seru traveler.

Lokasi: Jl. Raya Boulevard Gelamjaya Pasarkemis, Kuta Jaya, Kec. Pasar Kemis, Kota Tangerang.

2. Ocean Park BSD

Liburan ke Tangerang, pelancong tidak akan kesulitan mencari tempat piknik untuk memanjakan holiday keluarga. Explore berbagai macam wahana dan spot kece yang disuguhkan objek wisata Ocean Park Waterboom Tangerang.

Baca Juga:  Mengenal 3 Penyakit Ketakutan Berlebihan di Era Milenial

Destinasi wisata baru di Tangerang satu ini cocok untuk memanjakan holiday keluarga guna refreshing. Kunjungi kolam renang Tangerang satu ini di pagi hari untuk puas menikmati spot wahana permainan air didalamnya.

Traveler bisa datang mengunjungi Ocean Waterpark BSD dengan mudah kapan saja menggunakan kendaraan pribadi. Untuk operasional wisata Waterpark Tangerang satu ini dibuka setiap hari dari jam 10.00 – 16.00 WIB.

Lokasi: Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

3. Taman Buaya Tanjung Pasir

Anda akan mendapatkan pemandangan yang berbeda jika mengunjungi taman satu ini. Jika biasanya taman dipenuhi dengan bunga bunga atau suatu yang indah, maka di Taman satu ini Anda justru melihat buaya. Karena memang Taman Buaya ini merupakan tempat penangkaran buaya. Beberapa orang mungkin akan berpikir dua kali untuk berkunjung atau bahkan berekreasi ke tempat satu ini. Namun akan jadi liburan seru dan pengalaman yang tak terlupakan.

Anda tidak akan merasa terancam, karena buaya yang ada di Taman Buaya Tanjung Pasir ini sudah dikurung. Selain itu pengunjung juga bisa melihatnya dari jarak pandang yang aman. Anda bisa melihat reptil pemburu ini ketika mereka sedang berjemur maupun makan.

Akan tersedia juga pengawas yang akan mendampingi ketika ada sesuatu yang tak diinginkan. Berkunjung bersama anak anak atau keluarga bisa dilakukan sebagai edukasi terhadap buaya.

Lokasi: Tanjung Pasir, Kec. Teluknaga, Kota Tangerang.

4. Kandank Jurank Doank

Rasanya tidak lengkap jika tidak menyebutkan tempat wisata di kota Tangerang satu ini. Apalagi tempat liburan yang disenangi anak anak ini juga sudah ada sejak lama. Anak anak yang datang di akhir pekan bisa merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Berbagai kegiatan yang berbaur dengan alam bisa dilakukan di sini. Meskipun awalnya hanyalah sekolah alam, namun fasilitas dan wahana yang disediakan begitu lengkap dan banyak.

Lokasi: Kompleks Alvita Blok Q No. 14, Sawah Baru, Ciputat, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga:  3 Manfaat Buah Kiwi Untuk Tubuh Manusia

5. Danau Biru

Menikmati hamparan perairan biru tentunya sangat menyejukkan mata siapapun yang menyaksikannya. Di Tangerang ada sebuah danau yang sedang hits di kalangan traveller yakni danau biru. Danau yang terbuat dari sisa tambang ini kini memang menjadi destinasi wisata yang begitu digandrungi.

Lanskap tanah juga perairannya sangat cantik dijadikan spot foto. Tak heran jika Danau Biru ini banyak dikunjungi oleh muda mudi yang berburu spot instagramable.

Lokasi: Jl. Cigaru Cisoka, Cisoka, Kec. Cisoka, Kota Tangerang.

6. Froggy Edutography Floating Castle

Memiliki arsitektur unik dan juga berbagai permainan, membuat tempat wisata ini banyak dibicarakan. Froggi Edutography Floating Castle berada di kawasan BSD Grand Boulevard. Disebut dengan istana yang melayang, karena memang bangunan megah ini berdiri di atas kaca. Kaca ini tidak disambungkan melainkan di gantung dengan teknik suspended. Tempat satu ini juga sangat cocok untuk dijadikan lokasi berburu foto foto yang keren.

Bangunan ini memiliki 10 lantai yang menawarkan berbagai fasilitas dan hal yang unik. Apalagi bagi anak anak, sehingga tempat satu ini memang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga. Seperti ada sebuah lantai yang khusus untuk melihat indikator kecerdasan pada anak dengan berbagai ciri ciri. Lantai lainnya juga tak kalah menarik untuk dieksplor. Yang jelas Froggi Edutography Floating Castle, ini adalah tempat liburan yang seru dan menyenangkan.

Lokasi: Jl. BSD Grand Boulevard, Cluster Commercial Park Barat No. 1, BSD City, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kota Tangerang.

7. Marcopolo Waterpark Serpong

Karena memiliki udara yang relatif panas, pasti menyenangkan jika bermain air. Untuk itu di Tangerang memiliki banyak waterpark. Salah satunya yang banyak dikunjungi adalah Marcopolo Waterpark Serpong.

Ada beberapa wahana permainan yang bisa Anda nikmati mulai dari kolam arus, air mancur, hingga big slender. Belum lagi bisa menikmati pemandangan dari ketinggian, karena letaknya di Lantai 5 Gedung Great Western.

Baca Juga:  4 Manfaat Vitamin A Bagi Tubuh Yang Menakjubkan

Lokasi: Jl. Kampung No.58 Panunggangan Utara Pinang RT 007, RT.007/RW.001, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang.

8. Klenteng Boen Tek Bio

Tempat yang tak kalah menarik untuk dikunjungi meskipun bukan tempat baru adalah Klentek Boen Tek Bio. Klenteng satu ini adalah tempat bersejarah karena umurnya sudah lebih 3 abad. Selain dijadikan tempat ibadah, Anda juga akan diijinkan untuk melihat keindahannya.

Desain bangunannya yang unik sangat cocok untuk jadi bidikan kamera anda. Pihak pengelola juga akan memberikan batasan sehingga kita tetap harus mematuhi dan besikap sopan.

Lokasi: Jl. Bakti No.14, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

9. Masjid Pintu Seribu

Di Tangerang juga ada bangunan masjid yang unik dan dijuluki dengan Masjid Seribu Pintu. Karena memang memiliki ventilasi serta pintu yang mengelilingi sisinya, Membuatnya terlihat menawan dan berdiri kokoh dengan 3 lantai yang menjadi daya tariknya.

Anda bisa mengunjunginya sebagai wisata religi dan melihat keunikan masjid ini. Selain beribadah, pengunjung biasanya juga mengambil beberapa foto untuk mengabadikan keunikan masjid ini.

Lokasi: Jl. Kampung Bayur, RT.003/RW.004, Periuk Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang.

10. Cisadane

Menghabiskan malam hari di kota Tangerang, Anda bisa berkunjung ke daerah Cisadane. Daerah ini sebenarnya aliran sungai Cisadane yang memang sudah ditata dengan menawan. Tak heran jika banyak muda muda atau keluarga yang menghabiskan waktu di tempat ini.

Ketika malam hari akan semakin semarak dengan hadirnya beragam lampu hias. Selain bersantai sambil berjalan jalan, Anda juga bisa sekalian wisata kuliner karena banyak penjual makanan.

Lokasi: Jl. Demang Raya, Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang.

Itulah artikel tentang 10 Wisata di Tangerang Yang Terbaru & Hits. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan jangan lupa untuk share ke teman, keluarga, pasangan serta sahabat kalian agar dapat merasakan maanfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button