Advertisement
Tanya Jawab

Pak Kannan terkenal sebagai seorang pelukis andal. Melukis menjadi pekerjaan utamanya. Tono, anak Pak Kannan yang masih SD pun sepertinya menuruni bakat Ayahnya. Ia sudah mahir menggambar sejak berada di taman kanak-kanak. Saat SD, Tono berhasil memenangi berbagai perlombaan menggambar.Peribahasa yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah? – CIKIJING.COM

Pak Kannan terkenal sebagai seorang pelukis andal. Melukis menjadi pekerjaan utamanya. Tono, anak Pak Kannan yang masih SD pun sepertinya menuruni bakat Ayahnya. Ia sudah mahir menggambar sejak berada di taman kanak-kanak. Saat SD, Tono berhasil memenangi berbagai perlombaan menggambar.Peribahasa yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah?

  1. Tak ada gading yang tak retak.
  2. Bagai pinang dibelah dua.
  3. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.
  4. Bagai anjing dan kucing.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya..

Dilansir dari Ensiklopedia, pak kannan terkenal sebagai seorang pelukis andal. melukis menjadi pekerjaan utamanya. tono, anak pak kannan yang masih sd pun sepertinya menuruni bakat ayahnya. ia sudah mahir menggambar sejak berada di taman kanak-kanak. saat sd, tono berhasil memenangi berbagai perlombaan menggambar.peribahasa yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya..

Itulah tadi jawaban dari Pak Kannan terkenal sebagai seorang pelukis andal. Melukis menjadi pekerjaan utamanya. Tono, anak Pak Kannan yang masih SD pun sepertinya menuruni bakat Ayahnya. Ia sudah mahir menggambar sejak berada di taman kanak-kanak. Saat SD, Tono berhasil memenangi berbagai perlombaan menggambar.Peribahasa yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah?, semoga membantu.

Kemudian, Buk Guru sangat menyarankan siswa sekalian untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Arti penting prestasi diri bagi keunggulan bangsa dan Negara adalah? dengan penjelasan jawaban dan pembahasan yang lengkap.

Terimakasih telah melihat artikel Tanya Jawab, semoga bermanfaat bagi para pembaca Cikijing.com.

Baca Juga:  Kebijakan perdagangan luar negeri terbagi dari?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button